Atletico Madrid Ramaikan Perburuan Servis Gelandang Barcelona

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jun 2019, 11:06 WIB
Atletico Madrid Ramaikan Perburuan Servis Gelandang Barcelona

Atletico Madrid meramaikan perburuan Denis Suarez dari Barcelona (foto:Dailypost)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan turut memburu servis gelandang Barcelona, Denis Suarez yang sedianya akan dijual oleh raksasa Catalan musim panas ini, Masa peminjamannya di Arsenal tidak sesuai dengan harapan setelah sang pemain mengalami cedera.

Sebelumnya Suarez menjadi target Unai Emery di Arsenal di bursa transfer Januari lalu dan memang sang manajer sukses memboyongnya ke Emirates meski sebagai pemain pinjaman. Emery berharap pemain 25 tahun tersebut memberikan tambahan amunisi di paruh kedua musim lalu, akan tetapi pemain asal Spanyol tersebut hanya menjadi nama yang terlupakan di London utara.

Barcelona meminta mahar 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) pada The Gunners jika ingin membeli secara permanen Suarez akan tetapi Meriam London tidak berminat untuk melakukannya dan juga tidak adanya kewajiban membeli dalam kontraknya.

Sang gelandang kini telah pulih dari cedera semasa dipinjamkan dan Barcelona menurut kabar yang dilansir Sport telah menempatkannya dalam daftar jual di bursa musim panas ini. Beberapa klub papan atas di Eropa menyatakan minatnya untuk memdapatkan servisnya termasuk Atletico Madrid dari La Liga bersama Valencia. Napoli dari Italia dan Borussia Dortmund juga sedang memantau situasi terkininya.

Namun demikian jika Saurez memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Spanyol, maka Atletico bisa menjadi tujuannya karena mereka secara rutin menjadi penantang gelar juara La Liga dan lolos ke Liga Champions. Sedangkan untuk Valencia, sang pelatih Marcelino mengenalnya semasa masih di Villarreal.

Sementara bagi Diego Simeone, ia menginginkan Suarez menjadi bagian dari rencana masa depannya bersama Atleti, pemain 25 tahun tersebut dianggap bisa membentuk kerjasama apik dengan Koke dan Saul Niguez karena ia bisa dimainkan sebagai salah satu dari tiga gelandang di tengah dan juga salah satu penyerang di depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Denis Suarez

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini