Atletico Madrid Putuskan Tunggu Setahun Lagi Guna Rekrut Hermoso

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Jul 2019, 19:19 WIB
Atletico Madrid Putuskan Tunggu Setahun Lagi Guna Rekrut Hermoso

Atletico Madrid akan menunggu satu tahun lagi untuk rekrut Mario Hermoso (foto:AS)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah memutuskan untuk menunggu tahun depan untuk merekrut Mario Hermoso dengan gratisan di bursa musim panas tahun depan saat kontraknya dengan Espanyol kadaluarsa.

Klub Catalan tidak bersedia menurunkan permintaan harga mereka di kisaran 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar) yang juga merupakan nilai klausa rilis yang tercantum dalam kontrak sang defender.

Seperti yang dikabarkan Marca, Los Rojiblancos telah dipastikan tidak bersedia membayar mahal untuk seorang pemain yang hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya namun sekaligus sangat menginginkannya guna melengkapi deretan bek tengah mereka bersama dengan Jose Gimenez, Stefan Savic dan Felipe.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa tim besutan Diego Simeone tersebut juga mengincar servis defender Ajax, Daley Blind sebagai pengganti jangka pendek Hermoso sementara mereka menunggu satu tahun lagi.

Hermoso sudah kembali berlatih dengan Espanyol pada Senin kemarin dan nampaknya ia akan menghabiskan satu tahun terakhirnya di Barcelona sebelum hengkang ke ibukota Spanyol.

Sementara itu kabar lain datang dari defender Atletico Madrid, Filipe Luis yang kontraknya dengan Atletico Madrid telah berakhir pada 30 Juni lalu jadi saat ini sang pemain tanpa klub. Setelah membantu timnas Brazil merebut Copa America ia akan langsung terbang ke Madrid pekan ini. Los Rojiblancos pernah menawarkan kontrak berdurasi satu tahun dan akan otomati diperbarui jika sang pemain berhasil mencapai jumlah pertandingan yang ditentukan, dan itu yang sedang dipertimbangkan oleh bek kiri 33 tahun tersebut.

Sedangkan beberapa klub juga dikabarkan mengincar servisnya termasuk Barcelona, klub negara asalnya, Flamengo dan klub asa Uni Emirat Arab. Sedangkan Filipe Luis ingin bermain di leel tinggi dan di Liga Champions semuanya bisa ditawarkan oleh Atleti. 

Artikel Tag: Atletico Madrid, Espanyol, Mario Hermoso, Filipe Luis

908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini