Atletico Madrid Punya Solusi Baru Untuk Morata Buat Juventus Gigit Jari

Penulis: Vina Enza
Sabtu 28 Mei 2022, 06:55 WIB
Atletico Madrid punya solusi baru untuk Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah menemukan solusi baru untuk melepas striker internasional Spanyol, Alvaro Morata setelah Juventus mengalami kesulitan untuk merekrutnya secara permanen karena terkendala nilai transfernya yang dianggap terlalu mahal di musim panas ini.

Juventus kabarnya akan kehilangan servis Alvaro Morata setelah kontraknya di Turin berakhir, sang striker merupakan pemain pinjaman dari Atletico Madrid. Raksasa Spanyol tersebut meminta Bianconeri untuk membayar senilai 35 Juta Euro untuk menjadikan transfernya permanen, akan tetapi mereka hanya bisa menawarkan 15 Juta Euro saja.

Angka tersebut dianggap terlalu sedikit dan kabar terkini seperti dilansir Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Los Rojiblancos tidak akan menerima tawaran yang nilainya kurang dari 28 Juta Euro (sekitar Rp. 476 Miliar) untuk eks striker Chelsea tersebut.

Tim besutan Diego Simeone saat ini bersiap untuk melepasnya di bursa transfer dan kabarnya Arsenal dan Barcelona yang juga berminat pada servis sang striker lebih berpeluang besar untuk bisa mendapatkan kontraknya di musim panas ini.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan kini Atletico sedang bersiap untuk melepasnya ke Barcelona sebagai bagian dari tawaran mereka untuk bisa mempertahankan Antoine Griezmann di Wanda Metropolitano musim depan.

Di periode keduanya bersama raksasa Italia tersebut, Morata telah dipinjamkan ke Juve sejak musim 2020/21 lalu selama dua musim berseragam Bianconeri sang striker telah menorehkan 92 penampilan dan mencetak 32 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-punya-solusi-baru-untuk-morata-buat-juventus-gigit-jari
1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini