Atletico Madrid Pilih Defender Valencia Gantikan Kieran Trippier

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jan 2022, 20:27 WIB
Atletico Madrid pilih Wass gantikan Trippier

Daniel Wass

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah memilih defender milik Valencia, Daniel Wass yang kontraknya habis musim panas nanti sebagai pengganti Kieran Trippier yang memutuskan hengkang ke Newcastle United pekan lalu.

Seperti dilansir media Spanyol yang dirangkum Into The Calderon mengungkapkan bahwa Atletico Madrid telah melakukan negoisasi lanjutan untuk merekrut Daniel Wass dari Valencia. Tim besutan Diego Simeone tersebut ternyata merupakan pengagum lama servis Wass dan pernah dikaitkan dengan transfer pemain yang saat ini berusia 32 tahun tersebut semasa masih bergabung dengan Celta Vigo.

Tim besutan Jose Bordalas menggunakan Wass sebagai gelandang musim ini namun demikian ia pernah dimainkan sebagai bek kanan selama beberapa kali di sepanjang kariernya. Ia akan menempati posisi tersebut di Atleti setelah Kieran Trippier pindah ke Newcastle awal pekan ini.

Pemilik Los Che, Peter Lim nampaknya bersedia melakukan kesepakatan dengan Los Rojiblancos, musim lalu mereka pernah melepas Geoffrey Kondogbia dengan harga diskon. Mungkin yang menjadi catatan saat ini adalah kontrak Wass akan berakhir pada Juni nanti dan sang pemain dikabarkan senang bisa bergabung dengan Atleti.

Pastinya klub ibukota Spanyol tersebut menganggap kesepakatan ini penting karena bisa mendatangkan tambahan opsi di sektor bek kanan dan sangat sulit mewujudkan transfer di Januari ini. Wass merupakan pemain yang menarik karena ia tergolong pemain serba bisa dan dianggap bisa membantu Atleti finis di empat besar klasemen La Liga musim ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Valencia, Daniel Wass

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-pilih-defender-valencia-gantikan-kieran-trippier
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini