Atletico Madrid Pertimbangkan Tukar Saul Dengan Antoine Griezmann?

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Jul 2021, 17:34 WIB
Atletico Madrid dan Barcelona pertimbangkan tukar Saul dan Griezmann

Griezmann dan Saul (foto:juniper)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua raksasa La Liga, Atletico Madrid dan Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk melakukan pertukaran pemain yang melibatkan Saul Niguez dari klub ibukota dan Antoine Griezmann dari raksasa Catalan.

Pemain internasional Spanyol, Saul Niguez santer dikaitkan dengan kepindahannya dari ibukota Spanyol dalam beberapa bulan terakhir setelah terpinggirkan dari pilihan utama Diego Simeone dari rencana tim utama pada musim 2021/22.

Pemain kelahiran Elche tersebut kabarnya menjadi incaran Liverpool setelah masa depannya yang tidak menentu di Atletico Madrid menjelang musim kompetisi baru, dan klub Premier League tersebut siap mengajukan tawaran untuk merekrutnya. The Reds mengincar servisnya untuk menggantikan Gini Wijnaldum yang hengkang di musim panas ini.

Meski di tengah spekulasi mengenai kepindahan Saul ke Inggris, kabar terkini dari Mundo Deportivo mengklaim bahwa Los Rojiblancos dan Barcelona sedang mempertimbangkan pertukaran pemain dengan Antoine Griezmann.

Ronald Koemen sedang ingin mengurangi beban gaji di Catalonia dan kepindahan Griezmann ke klub lain akan otomatis mengurangi beban gaji yang harus dibayarkan, namun Atletico kemungkinan bisa meminta tambahan 20 Juta Euro (sekitar Rp. 340 Miliar) untuk servis Saul.

Saul Niguez merupakan produk akademi Los Colchoneros dan hingga saat ini ia telah menorehkan 337 penampilan dan menyumbangkan 43 gol selama satu dekade membela klub ibukota Spanyol tersebut.Sang gelandang menorehkan 41 penampilan untuk tim besutan Diego Simeone musim lalu akan tetapi hanya mencetak dua gol serta menyumbangkan satu assist.

Artikel Tag: Atletico Madrid, saul niguez, Antoine Griezmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-pertimbangkan-tukar-saul-dengan-antoine-griezmann
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini