Atletico Madrid Pertimbangkan Transfer Defender PSG Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jul 2022, 20:09 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Prenel Kimpembe jadi incaran Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan transfer defender milik klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe di musim panas ini. Klub ibukota Spanyol tersebut terjun dalam perburuan servis pemain internasional Perancis tersebut.

Atletico Madrid kabarnya sedang mengincar transfer defender PSG, Presnel Kimpembe di musim panas ini. Pemilik klub raksasa Perancis tersebut dikabarkan memaksakan perombakan skuat dalam beberapa bulan ke depan setelah kegagalan yang mereka alami di Liga Champions di akhir musim 2021/22.

PSG memang tidak secara aktif ingin menjual pemain internasional Perancis tersebut namun sang pemain sendiri yang sedang mempertimbangkan masa depannya setelah pembahasan mengenai kontrak barunya setelah 2024 mandeg. Kimpembe masih membuka peluang terkait masa depannya di Paris, dan kabar yang dilansir Diario AS mengklaim bahwa Los Rojiblancos kini telah bergabung dengan beberapa klub yang berminat pada servis pemain 26 tahun tersebut.

Sementara Les Parisiens akan membuat keputusan mengenai masa depan eks pemain akademi mereka tersebut dalam beberapa pekan mendatang karena mereka ingin mengamankan transfer Milan Skriniar dari Inter senilai 60 Juta Euro.

Seandainya Skriniar merampungkan transfernya ke Parc des Princes menjelang musim 2022/23 maka Kimpembe akan menjadi stok berlebih dan Atletico akan mengajukan tawaran pembuka senilai 40 Juta Euro. Musim lalu sang defender yang dimainkan sebagai bek tengah ini menorehkan 41 penampilan dan menyumbangkan dua gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Presnel Kimpembe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-pertimbangkan-transfer-defender-psg-musim-panas-ini
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini