Atletico Madrid Pertimbangkan Pinjam Emerson Royal Dari Tottenjam

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jul 2022, 16:36 WIB
Atletico Madrid ingin pinjam Emerson

Emerson Royal (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk meminjam servis bek kanan milik Tottenham, Emerson Royal di musim panas ini. Tim besutan Diego Simeone masih mencari pemain baru di posisi tersebut setelah ditinggalkan oleh Kieran Trippier ke Newcastle United di bursa Januari lalu.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan transfer bek kanan milik Tottenham, Emerson Royal. Los Rojiblancos ingin merekrut pemain asal Brasil tersebut sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli tapi Spurs ingin menjualnya secara permanen dibandingkan hanya kehilangan servisnya sebagai pemain pinjaman.

Spurs membayar mahar senilai 25 Juta Euro pada Barcelona untuk merekrut Emerson musim panas lalu. Sang bek kanan telah menorehkan 44 penampilan musim lalu di bawah Nuno Espirito Santo dan juga Antonio Conte dan telah menjadi salah satu pemain penting bagi klub London utara.

Jika Atletico ingin merekrutnya maka mereka harus menggelontorkan 25 Juta Euro dan mereka juga membutuhkan sang pemain untuk mengusahakan kepindahannya juga di musim panas ini.

Emerson kabarnya menyukai kesempatan bekerja dengan pelatih Diego Simeone di Wanda Metropolitano dan Spurs juga telah mengincar pemain penggantinya yaitu, bek kanan 21 tahun milik Middlesbrough, Djed Spence. Tapi semuanya masih menunggu Atletico mendapatkan dana hasil penjualan pemain sebesar 40 Juta Euro sebelum mereka bisa merekrut pemain baru musim panas ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Emerson Royal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-pertimbangkan-pinjam-emerson-royal-dari-tottenjam
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini