Atletico Madrid Perpanjang Masa Pinjam Antoine Griezmann Satu Musim Lagi

Penulis: Vina Enza
Kamis 30 Jun 2022, 19:16 WIB
Atletico Madrid perpanjang pinjam Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah memperpanjang masa pinjam Antoine Griezmann dari Barcelona di musim panas ini. Klub ibukota Spanyol masih memberikan kesempatan bagi pemain internasional Perancis tersebut untuk kembali ke performa terbaiknya setelah torehan mengecewakan di musim lalu.

Antoine Griezmann tidak bisa kembali menikmati kejayaan di Atletico Madrid seperti di periode pertamanya namun nampaknya ia masih diberikan kesempatan untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Penyerang asal Perancis tersebut merupakan langganan starter di Wanda Metropolitano musim lalu akan tetapi penampilannya jauh dari yang diharapkan dengan hanya menghasilkan delapan gol dan tujuh assist dalam 39 penampilannya. Pastinya mengecewakan bagi seorang pemain yang dihargai 120 Juta Euro tiga musim lalu.

Namun demikian Diego Simeone masih menaruh kepercayaan pada Griezmann demikian halnya CEO Los Rojiblancos, Enrique Cerezo. Dan klub ibukota Spanyol tersebut mulai bertindak dengan secara resmi meminta pada Barcelona untuk memperpanjang masa pinjamnya selama satu musim lagi seperti dilansir Marca.

Kabar tersebut akan disambut dengan suka cita di Nou Camp, Atletico kini harus membeli Griezmann dengan nilai transfer 40 Juta Euro di akhir masa pinjamnya, jika ia bermain dalam 50 persen pertandingan di mana ia bisa dimainkan selama dua musim.

Meski dianggap beresiko karena harus mengeluarkan biaya transfer dan gaji pemain 31 tahun tersebut, namun jika Simeone dapat mengeluarkan versi terbaik Grizi maka semuanya akan terbayar pada akhirnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-perpanjang-masa-pinjam-antoine-griezmann-satu-musim-lagi
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini