Atletico Madrid Perketat Tes Corona Jelang Laga Pembuka La Liga

Penulis: Vina Enza
Senin 14 Sep 2020, 14:43 WIB
Persiapan Atletico Madrid terganggu virus corona

Skuat Atletico Madrid kembali berlatih Minggu kemarin (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Persiapan Atletico Madrid untuk menghadapi laga pembuka La Liga kontra Granada terganggu oleh virus corona setelah ditemukan kasus baru dalam klub. Kini Los Rojiblancos memperketat tes PCR guna memutus rantai penyebaran virus.

Bagaimana anggota skuat dan staf Atletico Madrid melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan yang akan berlangsung beberapa hari mendatang akan ditentukan dari hasil tes PCR yang akan dilakukan oleh para pemain, staf dan siapapun yang telah melakukan kontak dengan tim utama.

Anggota skuat dan staf siap untuk menjalani serangkaian tes lagi pada Senin (14/09) waktu setempat dan sembari berharap tidak akan lagi penambahan kasus positif yang muncul.

Namun nampaknya tidak akan ada pemain yang hasil tesnya positif pekan ini, terutama setelah pelatih Diego Simeone dan salah satu asistennya hasil tesnya positif terjangkit virus corona.

Seperti dilansir Marca, tim kembali berlatih pada Minggu (13/09) untuk menggantikan sesi yang ditiadakan pada Jumat dan supaya program persiapan berjalan terus. Kenyataan pahit dan hal yang paling mengkhawatirkan adalah semuanya harus didikte oleh hasil tes dari laboratorium selama beberapa hari mendatang.

Sementara istri Diego Simeone, Carla Pereyra mengkonfirmasi bahwa pelati Atleti tersebut dalam kondisi yang baik setelah positif terjangkit COVID-19. Simeone sendiri memang masih belum mengatakan apapun terkait hasil tesnya.

Namun sang istri ingin mengabarkan pada fans bahwa suaminya dalam kondisi baik.

“Saya ingin mengirimkan pesan ini karena banyak orang yang mulai khawatir,” tulisnya dalam media sosial pribadinya.

“Diego baik-baik saja, hasil tesnya positif, semua yang ada di rumah hasil tesnya negatif dan kami semuanya tidak menunjukkan gejala.

“Semoga kami bisa melaluinya dengan cara yang terbaik dengan memperhatikan dan memantau kondisi kesehatannya.

“Terima kasih atas dukungan yang anda berikan pada kami.”

Sang pelatih harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari, sementara pertandingan pembuka timnya akan berlangsung pada 27 September mendatang melawab Granada. Berselang dua pekan dari kebanyakan tim lainnya karena keikutsertaan mereka di Liga Champions pada Agustus lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Virus Corona

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini