Atletico Madrid Perbarui Rencana di Pramusim Jelang 2022/23

Penulis: Vina Enza
Senin 27 Jun 2022, 19:03 WIB
Skuat Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid mulai berlatih pada 7 Juli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan telah memperbarui rencana mereka di pramusim menjelang dimulainya kompetisi La Liga musim 2022/23. Tim besutan Diego Simeone akan memulai program latihan pramusim mereka di pekan kedua Juli dan melakoni beberapa pertandingan persahabatan.

Atletico Madrid akan melakoni laga tandang ke Getafe di pertandingan pertama kompetisi La Liga yang akan berlangsung pada 13 atau 14 Agustus mendatang. Seperti dilansir Football-Espana, Diego Simeone siap memanggil sebagian besar skuatnya untuk menjalani latihan mulai 13 Juli mendatang menjelang pertandingan pemanasan mereka.

Beberapa pemain telah diijinkan untuk memperpanjang libur musim panas ini dikarenakan bursa transfer internasional yang dimulai Juni dan akan bergabung di kamp latihan klub yang bertempat di Los Angeles de San Rafael di Segovia.

Los Rojiblancos akan melakoni sejumlah pertandingan persahabatan dimulai dengan menghadapi tim divisi tiga, Numancia pada 27 Juli mendatang seperti biasanya yang telah menjadi tradisi selama beberapa tahun terakhir, menjelang melawan Manchester United di Oslo tiga hari kemudian.

Selanjutnya Atletico akan menghadapi Cadiz di trofi Ramon de Carranza pada 4 Agustus, untuk kali pertama sejak 2016 lalu sebelum merampungkan program pramusim mereka dengan pertandingan melawan Juventus di Tel Aviv, Israel.

Empat pertandingan akan menjadi jumlah maksimal bagi skuat Simeone untuk menyeimbangkan tuntutan pramusim yang diperpanjang di musim 2021/22 dan perhelatan Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung pada November di Qatar.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-perbarui-rencana-di-pramusim-jelang-202223
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini