Atletico Madrid Pantau Bek Tengah AS Monaco Saingi Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Jun 2022, 06:17 WIB
Atletico Madrid pantau Disasi

Axel Disasi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang memantau bek tengah milik AS Monaco, Axel Disasi dan klub Premier League, Tottenham juga telah memantau perkembangan sang defender selama dua tahun terakhir dan kemungkinan juga akan mengajukan tawaran.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Atletico Madrid sedang memantau bek tengah milik klub Ligue 1, AS Monaco, Axel Disasi, tapi mereka bukan satu-satunya tim yang tertarik dengan servis sang defender. Tottenham juga ingin merekrutnya dengan memantau perkembangan pemain 24 tahun tersebut selama dua tahun terakhir.

Daniel Levy akhirnya memberikan dana yang dibutuhkan oleh Antonio Conte untuk melakukan transfer beberapa pemain di musim panas ini, dan itu kabarnya dapat mengakhiri minat Los Rojiblancos sebelum perburuan benar-benar dimulai.

Bek tengah 24 tahun tersebut masih memiliki kontrak dengan klub Ligue 1 hingga 2025 mendatang dan merupakan salah satu kapten tim. Ia menorehkan 45 penampilan untuk Monaco musim lalu dan mencetak tiga gol.

Sementara situasi terkini di posisi bek tengah di Atletico melibatkan tiga pemain yakni; Stefan Savic, Jose Gimenez dan Felipe Monteiro. Mario Hermoso juga hadir di posisi tersebut akan tetapi nampaknya ia tidak masuk rencana Diego Simeone dan ia kemungkinan akan hengkang musim panas ini setelah gagal menunjukkan performa mengesankan.

Akan tetapi sebelum merekrut pemain baru musim panas ini termasuk Disasi yang tiba di Metropolitano. Atletico masih terlibat dalam beberapa negosiasi karena Simeone ingin menyegarkan skuatnya menjelang bergulirnya musim kompetisi 2022/23.

Artikel Tag: Atletico Madrid, AS Monaco, Axel Disasi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-pantau-bek-tengah-as-monaco-saingi-tottenham
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini