Atletico Madrid Pantau Bek Kiri Sensasional Paranaense

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jun 2019, 09:30 WIB
Atletico Madrid Pantau Bek Kiri Sensasional Paranaense

Atletico Madrid memantau langsung aksi Renan Lodi (foto:bandaB)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang memantau bek kiri Athletico Paranaense, Renan Lodi, perwakilan klub menyaksikan langsung aksi sang defender saat bermain di Recopa Sudamericana baru-baru ini.

Los Rojiblancos mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan langsung aksi bek kiri Renan Lodi saat timnya, Athletico Paranaense dikalahkan oleh wakil Argentina, River Plate dalam pertandingan yang berlangsung dua leg di ajang Recopa Sudamaericana.

Tim besutan Diego Simeone ditinggalkan oleh bek senior dan andalan di musim panas ini, tercatat Lucas Hernandez, Diego Godin dan Juanfran yang telah memastikan hengkang, sementara bek kiri asal Brazil, Filipe Luis akan menyusul kemudian. Situasi yang membuat Los Rojiblancos disibukkan untuk mencari pemain pengganti yang tepat.

Seperti yang dikabarkan Marca, salah satu defender incaran Atleti adalah Renan Lodi, talenta muda asal Brazil tersebut telah menjadi sensasi tersendiri berkat performa impresifnya di negara asalnya selama beberapa bulan terakhir.

Lodi memiliki visi luar biasa dan tembakan yang kuat dilengkapi juga kemampuan dalam membantu serangan timnya menjadikannya tipikal ful bek asal Brazil. Meski demikian Atleti masih menjadikan Marcos Alonso dari Chelsea sebagai target utama mereka di posisi bek kiri karena lebih berpengalaman di kompetisi Eropa dibandingkan Lodi.

Selain itu Nicolas Tagliafico juga menjadi opsi lain untuk Diego Simeone,, sedangkan pengejaran mereka terhadap bek Porto Alex Telles nampaknya akan dihentikan karena harganya dianggap terlalu mahal sebesar 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar). Sementara rekan satu timnya, Felipe sudah resmi direkrut oleh Atleti awal pekan ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Athletico Paranaense, Renan Lodi

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini