Atletico Madrid Naikkan Tawaran untuk Dapatkan Elseid Hysaj dari Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jun 2019, 16:16 WIB
Atletico Madrid Naikkan Tawaran untuk Dapatkan Elseid Hysaj dari Napoli

Elseid Hysaj kian dekat ke Atletico Madrid (Image: getty)

Berita Transfer: Elseid Hysaj semakin dekat dengan Atletico Madrid, lantaran Napoli diprediksi bisa menerima tawaran bernilai 25 juta euro plus bonus, berdasarkan warta dari Italia.

Menurut kabar yang dirilis oleh Il Corriere dello Sport, kubu Atletico bersiap untuk mengajukan tawaran bernilai 25 juta euro untuk Hysaj, sebuah kenaikan dari yang sebelumnya sebesar 20 juta euro.

Itu masih di bawah permintaan harga dari Il Partenopei yang kabarnya mematok sebesar 30 juta euro untuk full-back tim nasional Albania ini, namun kekurangan itu diyakini bisa dijembatani dengan bonus yang bergantung pada performa pemain.

Kabar tersebut menyatakan bahwa pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, sudah tertarik untuk meminang bek kanan berusia 25 tahun ini selama lebih dari 12 bulan, dengan tawaran yang diajukan pada awal musim kompetisi 2018/2019 lalu pernah ditolak oleh Napoli.

Namun demikian, Atletico Madrid memerlukan para full-back baru pada bursa transfer musim panas ini lantaran akan ditinggal oleh tiga orang pemain yang beroperasi di area ini. Lucas Hernandez akan bergabung dengan Bayern Munich, sedangkan Juanfran dan Filipe Luis akan meninggalkan Wanda Metropolitano karena kontraknya habis.

Napoli sudah dikaitkan dengan pemain yang bisa menggantikan Hysaj, yang sudah mengabdi selama sempat musim di San Paolo. Dia adalah bek kanan milik Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, yang juga sedang diminati oleh Juventus.

Artikel Tag: Elseid Hysaj, Napoli, Atletico Madrid

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini