Atletico Madrid Naikkan Lagi Tawaran Mereka Bagi Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mei 2020, 13:15 WIB
Atletico Madrid Naikkan Lagi Tawaran Mereka Bagi Edinson Cavani

Edinson Cavani (Foto: Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Kabar ketertarikan klub La Liga, Atletico Madrid, terhadap striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, tampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Usai menawarkan haji fantastis bagi Cavani, belakangan Atletico dikabarkan menaikkan tawaran mereka.

Masa depan Cavani bersama Paris Saint-Germain dalam beberapa pekan terakhir dipertanyakan usai sang pemain belum juga menandatangani kesepakatan baru meski kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Kondisi tersebut lantas membuat Cavani mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar, salah satu di antaranya adalah Atletico Madrid.

Atletico sendiri sebelumnya dikabarkan telah menawarkan kontrak bernilai 6 juta euro per tahun atau sekitar 96 miliar rupiah. Namun nilai tersebut tampaknya belum membuat Manchester United dan Newcastle United mundur dari perburuan mereka untuk mendatangkan striker asal Uruguay tersebut.

Dilansir dari Mundo Deportivo, tak mau buruannya lepas ke klub lain membuat Atletico berencana untuk kembali menaikkan tawaran mereka di musim panas mendatang. Kabarnya mereka siap menawarkan kontrak dengan durasi dua tahun dan bernilai 20 juta poundsterling atau setara dengan 369,9 miliar rupiah untuk dua musim.

Katertarikan Atletico terhadap Cavani bukannya tanpa alasan, pasalnya mantan bintang Napoli itu dikenal sebagai salah satu bomber tajam di daratan Eropa. Bahkan Cavani saat ini merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa milik PSG dengan mencetak 200 gol dari 301 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini