Atletico Madrid Mundur Dari Perburuan Servis Molina Untungkan Juventus

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Jun 2022, 19:59 WIB
Atletico Madrid mundur dari perburuan Molina

Nahuel Molina (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Atletico Madrid dikabarkan telah mundur dari perburuan servis full bek Udinese, Nahuel Molina yang juga merupakan target Juventus di musim panas ini. Pastinya merupakan kabar gembira bagi klub Serie A tersebut yang ingin merekrutnya.

Juventus mendapatkan kabar baik dalam perburuan servis Nahuel Molina yang ingin mereka tambahkan dalam skuat di bursa musim panas ini. Bianconeri telah menargetkan full bek milik Udinese tersebut dalam beberapa bulan terakhir dan kemungkinan mereka bisa mengamankan transfernya dalam waktu dekat.

Performa apiknya di musim lalu telah membuat klub-klub lain menjadi tertarik untuk merekrutnya, sebelumnya sang defender disebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan Atletico Madrid di mana ia akan bermain untuk salah satu pelatih terbaik asal Argentina, Diego Simeone.

Meski demikian, Tutto Sport mengabarkan bahwa Los Rojiblancos telah mundur dari perburuan kontraknya. Kabar mengungkapkan mereka berminat pada servisnya akan tetapi tidak akan mengejarnya dan kini situasinya menjadi semakin jelas dengan sang defender yang akan bergabung dengan Bianconeri atau klub peminat yang lain.

Nahuel Molina direkrut oleh Udinese dari klub negara asalnya, Argentina, Rosario Central di musim 2020/21 lalu dan selama dua musim berkarier di Serie A, sang defender telah menorehkan 68 penampilan dan menyarangkan 10 gol di semua kompetisi. Tim besutan Luca Gotti finis di peringkat ke-12 Serie A di musim 2021/22 lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Nahuel Molina, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-mundur-dari-perburuan-servis-molina-untungkan-juventus
1578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini