Atletico Madrid Mulai Persiapan Paruh Kedua Musim Ini Tanpa Profe Ortega

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Nov 2022, 10:36 WIB
pelatih kebugaran Atletico Madrid

Oscar Ortega

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid kabarnya akan memulai persiapan paruh kedua La Liga musim 2022/23 setelah perhelatan Piala Dunia tanpa kehadiran pelatih kebugaran andalan mereka, Oscar Ortega atau yang lebih dikenal dengan panggilan Profe Ortega.

Pelatih kebugaran Atletico Madrid, Oscar Ortega dikabarkan akan mendapat ijin dari piha klub untuk pergi ke Qatar dengan timnas Uruguay setelah ia melakukan negosiasi dengan CEO klub, Miguel Angel Gil Marin. Sebelumnya ia telah membantu Diego Alonso dalam dua jeda internasional terakhir setelah dipecatnya Oscar Tabarez.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Ortega telah membujuk Los Rojiblancos untuk mengijinkannya pergi namun dengan syarat sang pelatih tetap merencanakan sesi untuk klubnya dan tetap mengikuti semua perkembangan di Madrid.

Tim besutan Diego Simeone akan menjalani liburan selama dua pekan setelah kompetisi La Liga libur Piala Dunia selanjutnya mereka akan kembali berlatih di akhir November, lebih dari 14 pemain mereka akan menuju ke Qatar membela negara masing-masing.

Absennya Ortega mungkin tidak bisa diterima oleh sebagian fans Atleti, sekali lagi mereka mengalami kesulitan dengan cedera pemain di musim ini dan beberapa pemain kunci seperti Marcos Llorente, Koke, Thomas Lemar, Jose Maria Gimenez dan Stefan Savic absen selama beberapa pekan karena mengalami cedera.

Sementara itu mereka masih memiliki dua pertandingan yang harus dimainkan di kompetisi domestik sebelum jeda Piala Dunia yang dimulai pekan ketiga November ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Oscar Ortega, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-mulai-persiapan-paruh-kedua-musim-ini-tanpa-profe-ortega
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini