Atletico Madrid Mulai Latihan Pramusim Tanpa Kehadiran Pemain Baru

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Sep 2020, 19:00 WIB
Atletico Madrid Mulai Latihan Pramusim Tanpa Kehadiran Pemain Baru

Diego Simeone pimpin latihan pramusim kali ini tanpa kehadiran pemain baru (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan kembali berlatih pada Jumat (04/09) waktu setempat, satu yang berbeda di musim panas ini di sesi tersebut tidak nampak kehadiran pemain baru seperti musim lalu yang diikuti oleh beberapa pemain anyar.

Diego Simeone akan mulai bekerja kembali dengan timnya menjelang dimulainya musim baru di La Liga akan tetapi kali ini ia akan melakukannya tanpa kehadiran pemain baru seperti musim-musim sebelumnya.

Los Colchoneros memang belum mendatangkan pemain baru selain kiper muda cadangan Jan Oblak, Ivo Grbic yang tentunya sangat berkebalikan dengan di 2019 lalu semuanya pemain baru telah dikonfirmasi gabung dengan Atleti sebelum Simeone kembali berlatih untuk mempersiapkan musim baru.

Sebelumnya CEO Miguel Gil Marin telah memperingatkan pada suporter bahwa musim panas 2020 sangat terdampak oleh virus corona dan Los Rojiblancos tidak akan banyak mendatangkan pemain baru, namun demikian masih bisa diharapkan kedatangan pemain baru yang didatangkan dengan dana kecil.

Profe Ortega akan bertanggung jawab dalam sesi kebugaran perdana yang dijadwalkan pada Jumat ini meski masih jauh dari skema pramusim yang biasanya diterapkan oleh Atleti. Karena partisipasi Los Rojiblancos di Liga Champons membuat mereka diijinkan memulai kampanye domestik pada 26 September sementara kebanyakan tim lain telah melakoni pertandingan ketiga mereka.

Simeone dipastikan tanpa beberapa pemain senior yang menjalani tugas internasional di permulaan pramusim kali ini dan dengan tanpa pemain baru maka tim hanya akan nampak kosong. Selain itu dua pemain tim utama, Santiago Arias dan Diego Costa juga belum akan bergabung karena positif terjangkit COVID-19 dan harus menjalani karantina mandiri sebelum bergabung dengan rekan-rekan satu timnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini