Atletico Madrid Mulai Latihan Pramusim Dengan 29 Pemain

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jul 2022, 19:49 WIB
Skuat Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid mulai jalani program latihan pramusim (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mulai bekerja menjelang bergulirnya musim kompetisi 2022/23 dengan melakoni program latihan pramusim yang dimulai pada Minggu (10/07) waktu setempat. Pelatih Diego Simeone berbekal 29 pemain yang akan mengikuti program tersebut di Soria.

Para pemain Atletico Madrid telah kembali berlatih di ibukota Spanyol namun akan segera melancong ke markas pramusim mereka di Soria. Diego Simeone memiliki 29 pemain yang kembali berlatih bersamanya pada Minggu pagi waktu setempat, dengan para pemain yang telah kembali termasuk dua pemain utama, Alvaro Morata dan Saul Niguez, lalu Manu Sanchez, Ivo Grbic, Nehuen Perez, dan Santiago Arias. Dua pemain anyar mereka, Axel Witsel dan Samuel Lino juga hadir.

Meski masih dikontrak oleh tim utama, Vitolo, Marcos Paulo dan Santiago Arias diijinkan untuk absen, mereka akan dikecualikan demi mencari klub baru. Sedangkan Rodrigo Riquelme akan dipinjamkan namun Simeone ingin melihatnya berlatih bersama tim utama. Seperti dilansir Mundo Deportivo ia selangkah lagi dipinjamkan ke Mallorca meski juga diminati oleh Valencia.

Sementara setelah mengalami musim mengecewakan di 2021/22 lalu, Cholo ingin memulihkan kembali nilai timnya seperti dua musim lalu saat mereka berjuang meraih gelar juara La Liga. Musim lalu mencerminkan bahwa Los Rojiblancos sangat mudah dikalahkan.

Atleti akan menjalani pramusim di Los Angeles de San Rafael selama dua pekan lamanya seperti di tahun-tahun sebelumnya dan mereka juga telah menjadwalkan beberapa pertandingan persahabatan melawan Numancia, Manchester United dan Cadiz di bulan ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-mulai-latihan-pramusim-dengan-29-pemain
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini