Atletico Madrid Minati Servis Full Bek Terpinggirkan Barcelona

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Apr 2022, 05:06 WIB
Atletico Madrid incar Dest

Sergino Dest

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan menginginkan servis full bek terpinggirkan milik Barcelona, Sergino Dest yang mengalami dua musim yang berat di Nou Camp. Sejak didatangkan dari Ajax pada 2020 lalu, pemain 21 tahun tersebut gagal memberikan dampak yang diperlukan di musim debutnya.

Sergino Dest terpinggirkan di era Ronald Koeman dan lalu Xavi Hernandez di musim ini, kondisi kebugarannya tidak membantunya sama sekali. Namun demikian dalam beberapa pekan terakhir, defender Amerika Serikat tersebut telah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan memberikan dampak positif di lapangan.

Xavi dikabarkan senang dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh Dest hingga masalah cedera kembali menghantuinya. Menjelang musim panas ini, masa depan sang bek kanan di Nou Camp masih belum jelas. Barcelona masih memiliki Dani Alves di posisi bek kanan dan berencana untuk memboyong Cesar Azpilicueta dari Chelsea. Kondisi tersebut membuat posisi Dest tidak aman di sana dan kemungkinan akan hengkang dan seperti dilansir Sport, Atletico Madrid menjadi salah satu peminat servis eks full bek Ajax tersebut.

Juara bertahan La Liga tersebut kehilangan servis Kieran Trippier Januari lalu dan kemungkinan Sime Vrsaljko akan dilepas musim panas ini. Daniel Wass belum menunjukkan penampilan yang mengesankan setelah didatangkan dari Valencia karena cedera yang dialaminya di laga debut. Bek kanan baru dibutuhkan di Wanda Metropolitano, dan Dest menjadi salah satu targetnya.

Tapi jika transfer ke Los Rojiblancos gagal terwujud Barca berencana menggunakannya untuk merekrut Robert Lewandowski dari Bayern Munich yang ingin mereka datangkan di musim panas nanti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Sergino Dest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-minati-servis-full-bek-terpinggirkan-barcelona
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini