Atletico Madrid Minati Servis Defender Terpinggirkan Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 12:51 WIB
Atletico Madrid minati Odriozola

Alvaro Odriozola diminati Atletico Madrid (foto:getty)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk merekrut defender Real Madrid, Alvaro Odriozola di musim panas ini. Athletic Bilbao juga menyatakan tertarik untuk mendapatkan servis pemain asal Spanyol tersebut.

 Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Fichajes, Alvaro Odriozola akan mengakhiri kontraknya dengan Real Madrid di musim panas ini. Defender 24 tahun asal Spanyol tersebut diminati oleh Atletico Madrid dan juga Athletic Bilbao yang berharap bisa merekrutnya dari Los Blancos.

Alvaro Odriozola direkrut El Real dari Real Sociedad di musim panas 2018 lalu setelah 12 tahun bergabung dengan La Real dan telah bergabung dengan klub yang bermarkas di Basque tersebut sejak bergabung bersama tim akademi mereka di 2006, ia kemudian memutuskan pindah ke Madrid akan tetapi tidak berjalan sukses untuk pemain muda Spanyol tersebut.

Selama tiga tahun ia hanya menjadi cadangan Dani Carvajal, dan saat dipinjamkan ke Bayern Munich juga tidak berbuah hasil. Dan yang membuatnya tambah frustasi adalah Lucas Vazquez pun sukses menyalipnya di posisi bek kanan di beberapa musim terakhir sehingga membuatnya hanya menjadi starter sebanyak 10 kali dalam 52 laga yang dimainkan timnya.

Vazquez kini telah meneken kontrak tiga tahun yang membuat jatah bermain Odriozola semakin terbatas. Sementara Atletico Madrid sedang dalam situasi siaga dengan masa depan Kieran Trippier yang diminati oleh Manchester United di musim panas ini. Jika pemain internasional Inggris akhirnya hengkang dari Wanda Metropolitano, maka juara La Liga musim ini harus mencari bek kanan baru.

Kondisi tersebut membuat Odriozola menjadi salah satu opsinya karena Los Rojiblancos memiliki peluang yang besar untuk merekrutnya, akan tetapi mereka harus siap bersaing dengan Athletic Bilbao yang juga ingin merekrut defender asal Spanyol tersebut.

Sementara untuk Los Blancos, mereka berharap bisa mendapatkan dana yang cukup dari penjualan Odriozola sehingga bisa mereka investasikan kembali ke bursa untuk mendapatkan target utama mereka dan saat ini Atletico yang kemungkinan bisa merekrut pemain 24 tahun tersebut di musim panas ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Alvaro Odriozola

1172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini