Atletico Madrid Minati Servis Defender Terpinggirkan Barcelona

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Agu 2022, 19:01 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Sergino Dest jadi incaran Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk merekrut defender asal Amerika Serikat, Sergino Dest yang saat ini membela Barcelona di bursa musim panas ini. Klub ibukota Spanyol baru mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer musim ini.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Sport mengungkapkan bahwa Sergino Dest sedang mencoba menentukan masa depannya sebelum bursa musim panas ini ditutup. Defender Barcelona tersebut kabarnya diminati oleh klub rival La Liga, Atletico Madrid yang menjajaki kemungkinan untuk merekrutnya.

Dest bergabung dengan Barca dari Ajax hampir dua tahun lalu di tengah optimisme dari para penggemar, para pakar dan sang pemain sendiri, akan tetapi pemain internasional Amerika Serikat tersebut gagal memberikan dampak dalam dua tahun terakhir, dan menjadi semakin terpinggirkan di era Xavi Hernandez.

Pemain 21 tahun tersebut mencetak tiga gol dan menorehkan empat assist dalam 72 penampilannya hingga sejauh ini untuk Barca. Akan tetapi karena Blaugrana ingin mengamankan servis kapten Chelsea, Cesar Azipilicueta, Dest mungkin akan dilepas di bursa musim panas ini, Los Rojiblancos dianggap bisa menawarkan padanya jalan keluar.

Minat dari tim besutan Diego Simeone terbilang mengejutkan mengingat mereka baru saja menambah opsi di sektor bek kanan dengan merekrut Nahuel Molina dari Udinese, tapi Santiago Arias tidak masuk rencana Cholo di musim 2022/23 dan Atleti mungkin akan kembali mencari bek kanan lagi.

Dest dianggap memiliki kualitas dan potensi untuk menantang Molina di posisi bek kanan, tapi Atleti harus siap bersaing dengan beberapa klub yang juga menginginkan servisnya, salah satunya adalah Manchester United yang kabarnya siap meluncurkan tawaran sebesar 20 Juta Euro untuk mengamankan servisnya di musim panas ini.

Untuk saat ini Barca nampaknya senang bisa melepas Dest di musim panas ini jika Cesar Azpilicueta direkrut dari Chelsea. Menarik melihat apakah Atleti bisa mengalahkan kompetitor dalam mengamankan servis full bek muda tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Sergino Dest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-minati-servis-defender-terpinggirkan-barcelona
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini