Atletico Madrid Miliki Rekor Buruk Lawan Empat Tim Terbawah La Liga

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Apr 2022, 19:28 WIB
Atletico Madrid

Atletico Madrid vs Mallorca (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid memiliki rekor buruk saat menghadapi empat tim terbawah di klasemen La Liga musim ini yang membuat harapan mereka untuk mengamankan satu tempat di zona Liga Champions terancam. Yang terkini mereka dipecundangi tuan rumah Mallorca dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan Sabtu kemarin.

Atletico Madrid kalah dari Manchester City di laga tengah pekan lalu meski hanya kebobolan satu gol saja dan leg kedua perempat final Liga Champions akan dilangsungkan di kandang mereka, sebuah pertandingan yang membuat tim dan para penggemarnya optimis dan merasa positif.

Akan tetapi tidak ada hal positif yang dapat diambil dari pertandingan Sabtu kemarin, Diego Simeone merotasi pemainnya akibatnya penampilan lini serang mereka nampak lemah dibandingkan yang dimainkan di Etihad.

Seperti dilansir Football-Espana, kekalahan Los Rojiblancos dari Mallorca membuat mereka secara keseluruhan kehilangan 17 poin dari pertandingan melawan empat tim terburuk di klasemen liha. Mereka sekarang telah memainkan tujuh dari delapan pertandingan melawan tim-tim tersebut.

Hasil buruk tersebut telah terlihat di sepanjang musim ini yang tidak pernah berpihak pada tim besutan Diego Simeone, tapi melihat semua pertandingan tersebut disatukan hasilnya cukup mengejutkan. Atleti tidak kekurangan talenta di lini serang dalam skuatnya dan nampaknya masalahnya lebih dalam dibandingkan hal itu.

Selanjutnya setelah menjamu Manchester City pada 13 April nanti, Atletico akan menghadapi Espanyol di lanjutan La Liga pada akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-miliki-rekor-buruk-lawan-empat-tim-terbawah-la-liga
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini