Atletico Madrid Merasa Kecewa Dengan Kasus Terkini Corona yang Dialami

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Feb 2021, 20:18 WIB
Atletico Madrid kecewa dihantam kasus corona terkini

Atletico Madrid harus kehilangan Joao Felix dan Yannick Carrasco karena corona di laga selanjutnya (foto:marca)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid merasa kecewa dengan kasus virus corona yang menimpa mereka dalam satu pekan terakhir, mereka harus kehilangan empat pemainnya untuk pertandingan La Liga selanjutnya dikarenakan positif terkena virus tersebut dan harus menjalani isolasi mandiri.

Yannick Carrasco dan Mario Hermoso positif mengidap Covid-19 pekan lalu sebelum Joao Felix dan Moussa Debele menyusul di pekan ini dan Atletico Madrid sangat kecewa dengan semua pemasalahan virus tersebut.

Seperti dilansir Marca, Los Rojiblancos merupakan salah satu klub yang terdampak paling parah sejak kompetisi sepak bola dilanjutkan. Meski kontrol yang diberlakukan oleh La Liga dan otoritas kesehatan tergolong ketat dan semua pesepakbola harus mematuhinya akan tetapi pada kenyataannya tidak semua pemain menerapkan disiplin yang sama di kehidupan pribadi mereka.

Atleti dikabarkan sangat kecewa dan frustasi menghadapi insiden terkini virus corona yang menimpa mereka yang membuat mereka tanpa beberapa pemain absen di pertandingan selanjutnya. Sebelumnya mereka pernah marah saat Luis Suarez dan Lucas Torreira positif covid tersebut saat menjalani tugas internasional dengan Uruguay, kedua pemain tersebut sempat terlihat menghadiri pesta barbeque tanpa menggunakan masker dan menerapkan jaga jarak.

Saat kompetisi sepak bola dilanjutkan pasca kuncitara ada 10 pemain yang memiliki antibodi sebelum kasus pertama muncul dialami oleh Renan Lodi kemudian disusul oleh Angel Correa dan Sime Vrsaljko sebelum berakhirnya Liga Champions.

Selanjutnya Diego Costa dan Santiago Arias positif terjangkit virus tersebut di musim ini meski kedua pemain tersebut tidak lagi bersama tim saat ini. Kemudian Suarez, Torreira, Jose Maria Gimenez dan Ivo Grbic juga terkena. Pelatih Diego Simeone dan juga asistennya, Nelson Vivas juga positif Covid-19 yang menandakan bahwa permasalahan tersebut juga dialami oleh staf pelatih klub.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Corona, La Liga

828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini