Atletico Madrid Menang vs Celta Vigo, Luis Suarez Kembali Sumbang Gol

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Okt 2020, 23:53 WIB
Atletico Madrid menang vs Celta Vigo

Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Celta Vigo (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sukses membawa pulang poin sempurna dari Estadio Balaidos dengan menaklukkan Celta Vigo 2-0 pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (16/10) malam WIB. Dua gol tim tamu disumbangkan oleh Luis Suarez dan Yannick Carrasco.

Tim besutan Diego Simeone kembali ke jalur kemenangan setelah dalam dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan imbang tanpa gol. Luis Suarez mencetak gol ke-150nya di La Liga dan dilengkapi dengan sundulan kepala Yannick Carrasco di menit akhir menjelang laga berakhir memberikan kemenangan 2-0 atas Celta Vigo.

Los Rojiblancos gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran saat imbang 0-0 dengan Villarreal sebelum jeda internasional, sama halnya saat ditahan imbang tanpa gol kontra Huesca. Namun Atleti telah on fire sejak di menit awal laga berlangsung di Balaidos, Suarez mencetak gol ketiganya untuk tim besutan Simeone di menit keenam untuk menjadi pemain tercepat kedua yang sukses mencetak gol ke-150 di La Liga di abad 21 setelah Cristiano Ronaldo.

Striker Uruguay tersebut mencetak golnya dengan tendangan first-time di dalam kotak penalti setelah melakukan pergerakan dari sisi kiri, ini merupakan gol ketiganya dalam empat laga sejak bergabung dari Barcelona.

Celta merespon dengan baik dan nyaris menyeimbangkan kedudukan dengan tembakan dari full bek Sergio Carreira yang masih melebar sedangkan Suarez seharusnya bisa menambah pundi golnya di awal babak kedua akan tetapi masih gagal menemui sasaran.

Tuan rumah terus merepotkan Atletico Madrid hingga Carrasco memastikan tiga poin sempurna dibawa pulang ke ibukota dengan sundulan kepalanya memanfaatkan bola pantul dari peluang Joao Felix yang membentur mistar di pertambahan waktu tepatnya di menit ke-95.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Celta Vigo, Luis Suarez

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini