Atletico Madrid Menang Dramatis vs Porto, Ini Komentar Diego Simeone

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Des 2021, 18:15 WIB
Simeone komentari kemenangan Atletico Madrid vs Porto

Skuat Atletico Madrid merayakan kemenangan atas Porto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid sukses menyelesaikan misi mereka untuk lolos ke babak 16 besar setelah menang dramatis atas tuan rumah Porto dengan skor 3-1 pada pertandingan Selasa (07/12) malam waktu setempat. Pelatih Diego Simeone memuji kerja keras yang telah dilakukan oleh timnya.

Porto mendominasi di babak pertama akan tetapi gagal mencatatkan peluang emas dan Atletico Madrid yang sukses unggul di menit ke-56 melalui Antoine Griezmann yang menyambut sepak pojok. Selanjutnya Griezmann menyumbangkan assistnya pada gol kedua Atleti yang dicetak oleh Angel Correa di menit ke-90 sebelum Rodrigo de Paul menyarangkan gol ketiga timnya. Pertandingan tersebut juga diwarnai oleh hujan kartu merah yang diterima oleh Yannick Carrasco dan Wendell, dan juga dua pelatih Porto dan satu pelatih Los Rojiblancos.

“Saya telah berada di klub ini selama sepuluh tahun dan tim selalu membuat saya senang dengan cara yang baru,”ujar Simeone via Marca.

“Kesulitan-kesulitan yang kami alami, faktanya kami tidak memiliki tiga dari empat bek tengah, namun ada beberapa pemain dengan menit bermain sedikit yang masih sangat penting bagi kami.

“Hari ini giliran Sime Vrsaljko, kami tahu ia dapat melakukan pekerjaanya, demikian juga dengan Geoffrey Kondogbia.

“Seluruh tim terlibat dalam pertandingan ini telah memberikan segalanya, bermain dengan sepenuh hati, kami memiliki seorang kiper yang membantu di saat-saat yang sulit.

“Di babak kedua jika mereka bisa mencetak gol dari peluang itu, mereka bisa menang. Hari ini adalah hari yang indah, para pemain dari tim muda juga tampil seperti yang saya inginkan, meeka memberikan ambisi untuk bisa lolos.

“Kami akan mengingat pertandingan ini sebagai salah satu laga klasik di Liga Champions di sepanjang hidup kami, melawan tim tangguh, kami mirip, pertandingan ini lengkap, ada kartu merah, peluang, sepak bola yang indah.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-menang-dramatis-vs-porto-ini-komentar-diego-simeone
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini