Atletico Madrid Menang atas Huesca, Griezmann Akhiri Paceklik Golnya di Wanda Metropolitano

Penulis: Vina Enza
Rabu 26 Sep 2018, 06:34 WIB
Atletico Madrid Menang atas Huesca, Griezmann Akhiri Paceklik Golnya di Wanda Metropolitano

Aksi Antoine Griezmann saat Atletico Madrid menghadapi Huesca (foto: Twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid melanjutkan tren positif di La Liga dengan kembali meraih kemenangan atas Huesca 3-0 di Wanda Metropolitano pada Selasa (25/09) malam waktu setempat. Pertandingan ini sekaligus menjadi spesial bagi Antoine Griezmann yang mengakhiri paceklik golnya selama 389 menit melalui sumbangan satu golnya.

Pemain internasional Perancis tersebut terakhir menyumbangkan gol untuk Los Rojiblancos saat menghadapi Rayo Vallocano di Wanda akan tetapi sejak itu ia belum sekalipun mencetak gol lagi di semua kompetisi.

Gol terakhirnya tersebut membantu Atleti meraih tiga poin sempurna dan sekarag sekali lagi ia mencetak gol dengan memanfaatkan assist dari Diego Costa.  Griezmann tidak tidak menyumbangkan gol dalam empat laga terakhir Atleti saat melawan Celta, Eibar, Getafe dan Monaco.

Sementara itu tiga gol kemenangan Atletico Madrid atas Huesca disumbangkan oleh Antoine Griezmann, Thomas Partey dan Koke yang membantu timnya melesat ke peringkat tiga klasemen sementara La Liga dan tertinggal dua poin dari Barcelona dan Real Madrid.

Tim besutan Diego Simeone menorehkan tiga kemenangan secara beruntun di semua kompetisi dan semua gol tersebut terjadi di 35 menit babak pertama berjalan.

Di laga tersebut tuan rumah menepikan Saul Niguez, Rodrigo dan Juanfran jelang pertandingan akhir pekan ini kontra Real Madrid, akan tetapi harus kehilangan defender Jose Gimenez karena cedera setelah tampil mendominasi di babak pertama.

Griezmann melesatkan gol pertama Atleti di menit ke-16 sebelum gol jarak jauh Partey menggandakan keunggulan timnya saat pertandingan memasuki menit ke-30 dan lima menit kemudian Koke melengkapi kemenangan timnya menjadi 3-0 dan bertahan hingga menit akhir pertandingan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Huesca, La Liga, Antoine Griezmann, Thomas Partey, Koke

354