Atletico Madrid Melesat Di Puncak Klasemen, Simeone Pantang Jumawa

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Feb 2021, 17:06 WIB
Atletico Madrid melesat di puncak klasemen

Diego Simeone saat dampingi Atletico Madrid taklukkan Cadiz (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid makin melesat di puncak klasemen setelah mengalahkan Cadiz 4-2 pada Minggu (31/01) malam WIB. Namun tidak lantas membuat pelatih Diego Simeone jumawa.

Los Rojiblancos unggul sepuluh poin dari rival terdekat mereka di klasemen La Liga, Real Madrid dengan tambahan tiga poin yang didapatkan dari laga kontra Cadiz.

Brace Luis Suarez terbukti penting menghantarkan kemenangan 4-2 timnya di Estadio Ramon de Carranza.

“Dalam sepak bola kami harus menjalani dengan segala situasi yang sedang terjadi,”ujar Diego Simeone seperti dikutip Marca saat ditanyakan mengenai bagaimana perasaannya tentang timnya yang unggul jauh di klasemen La Liga.

“Kami berhati-hati dan khawatir mengikuti jalan ini, kami tidak diperkuat Carrasco atau Mario namun tim merespon dengan sangat baik.

“Tim makin bertumbuh namun kaami juga membutuhkan Torreira untuk meningkat guna membuat ruang bagi Dembele, membuat Vitolo kembali mendapatkan tempatnya, semuanya mendorong keppada persaingan lebih besar yang akan meningkatkan posisi tim.”

Tanggapan Simeone masih sama memilih untuk membumi saat ditanyalan apakah pertandingan ini merupakan sebuah laga yang dianggap sebagai salah satu yang bisa memenangkan gelar juara bagi Atletico.

“Untuk mengikuti jalur yang anda sebutkan kami harus melakoninya laga demi laga,”ujarnya.

“Para pemain harus saling bersaing dan meminta untuk dimainkan guna meningkatkan kompetisi antara kami, selanjutnya Liga Champions akan datang di mana kami berharap bisa berkompetisi hingga akhir dan kami membutuhkan bantuan semua orang untuk melakukannya. Saya hanya khawatir tentang menjadi yang terbaik untuk apapun yang akan datang.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Simeone, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-melesat-di-puncak-klasemen-simeone-pantang-jumawa
1787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini