Atletico Madrid Masih Incar Servis Striker Terpinggirkan Chelsea

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Okt 2021, 05:50 WIB
Atletico Madrid incar Timo Werner

Timo Werner jadi incaran Atletico Madrid (foto:teamtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan turut memantau striker terpinggirkan Chelsea, Timo Werner menjelang kemungkinan transfernya di musim panas tahun depan. Pemain asal Jerman tersebut mendapati menit bermainnya semakin berkurang di Stamford Bridge musim ini sehingga ia kemungkinan besar akan meninggalkan London barat musim depan.

Pemain internasional Jerman, Timo Werner bergabung dengan Chelsea di musim panas lalu akan tetapi ia mengalami musim debut yang naik turun di sana. Ia tiba dengan rekor mencetak gol yang luar biasa semasa bergabung dengan RB Leipzig di Bundesliga akan tetapi ia hanya mencetak 12 gol dalam 52 penampilannya di semua kompetisi musim lalu.

Meski sempat menjadi pemain reguler saat masih ditangani Frank Lampard dan juga Thomas Tuchel serta membantu The Blues menjuarai Liga Champions musim pada Mei lalu, ia semakin sulit mendapakan menit bermain hingga sejauh ini di musim 2021/22. Sang striker belum pernah tampil di Liga Champions dan hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan Premier League.

Kembalinya Romelu Lukaku ke London barat membuat Werner semakin sulit mendapatkan menit bermain secara reguler meski terkadang ia dipasangkan dengan striker asal Belgia tersebut dalam dua kesempatan di musim ini.

Spekulasi mengenai masa depannya semakin mengemuka, dan menurut kabar yang dilansir Transfer Market Web mengungkapkan bahwa Atletico Madrid menjadi destinasi yang memungkinkan bagi pemain 25 tahun tersebut.

Bayern Munich, Borussia Dortmund dan Juventus juga sedang memantau situasinya, dengan Los Rojiblancos menjadi yang terkini menyatakan minat mereka untuk merekrut Werner. Kinerja sang striker tidak perlu diragukan lagi dan kecepatan yang dimilikinya merupakan sebuah aset.

The Blues memiliki banyak opsi di sektor sayap dan mereka kemungkinan akan bersedia mendengarkan penawaran untuk pemain asal Jerman tersebut di musim panas nanti. Perubahan dapat terjadi antara sekarang dan nanti meski faktanya Tuchel masih memberikan peluang pada Werner yang menandakan ia tidak kehilangan kepercayaan pada kompatriotnya tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, timo werner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-masih-incar-servis-striker-terpinggirkan-chelsea
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini