Atletico Madrid Masih Berminat Datangkan Alexandre Lacazette

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Jan 2021, 09:05 WIB
Atletico Madrid minati Lacazette

Alexandre Lacazette kembali masuk radar Atletico Madrid (foto:skypsorts)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan masih berminat untuk mendatangkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette, pelatih Diego Simeone merupakan penggemar servis pemain internasional Perancis tersebut meski belum jelas kapan klub ibukota Spanyol tersebut akan mulai pergerakan untuk mewujudkan transfernya.

Atletico Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette. Pemain internasional Perancis tersebut telah kembali ke starting XI The Gunners dalam beberapa pekan terakhir dan memberikan respon bagus dengan menyumbangkan lima gol dalam enam penampilannya di semua kompetisi.

Namun demikian, Lacazette masih terus dikaitkan dengan kepindahannya ke luar Emirates Stadium dengan Los Rojiblancos sebagai salah satu peminat servisnya. Sang striker akan habis kontraknya di musim panas 2022 dan Arsenal dikabarkan bersedia untuk mendengarkan tawaran yang ditujukan pada sang pemain.

Menurut kabar yang dilansir AS, Diego Simeone merupakan penggemar servisnya dan tertarik untuk mendatangkan Lacazette ke Wanda Metropolitano. Hingga kini masih belum jelas kapan Atletico akan mengajukan tawaran apakah di bursa Januari ini atau di musim panas mendatang.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Lacazette tidak memiliki hubungan yang baik dengan Mikel Arteta yang bersedia untuk melepasnya pergi di akhir musim ini. Sementara itu Los Colchoneros baru saja merampungkan transfer striker Lyon, Moussa Dembele sebagai pemain pinjaman awal pekan ini artinya pengejaran mereka terhadap Lacazette bisa menunggu hingga musim panas mendatang.

Dembele bergabung dengan pemuncak La Liga tersebut sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim dengan opsi beli menjelang musim depan dengan nilai transfer 29,9 Juta Poundsterling.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alexandre Lacazette, Arsenal

1230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini