Atletico Madrid Mantap Pilih Matty Cash Sebagai Pengganti Trippier

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Mar 2022, 21:49 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Matty Cash

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang berencana untuk merekrut defender Aston Villa, Matty Cash di musim panas ini karena pelatih Diego Simeone mengutamakan klubnya untuk merekrut seorang full bek setelah kepergiang Kieran Trippier di Januari lalu.

Atletico Madrid telah mengincar defender Aston Villa, Matty Cash sebagai target transfer mereka karena bos Diego Simeone ingin membangun kembali skuatnya di musim panas ini. Juara Spanyol tersebut ingin mendatangkan full bek spesialis setelah kepergian Kieran Trippier yang dijual ke Newcastle Januari lalu dan mereka terkesan dengan penampilan pemai 24 tahun, Cash yang sedang menjalani musim keduanya di Villa.

Setelah menjuarai La Liga musim lalu, Los Rojiblancos kesulitan di musim ini dan harus berjuang untuk mengamankan satu posisi di zona Liga Champions musim depan. Sekarang ini mereka menempati peringkat kelima, di belakang posisi keempat Barcelona yang unggul selisih gol, sedangkan pertandingan leg pertama babak 16 besar melawan Manchester United berakhir imbang 1-1.

Sementara itu Cash bergabung dengan Villa dari Nottingham Forest dengan nilai transfer 14 Juta Paund di September 2020 meneken kontrak selama lima tahun dan telah menjadi pemain reguler di bawah Dean Smith dan Steven Gerrard dengan menorehkan 55 penampilan di semua kompetisi.

Ia telah mencetak dua gol serta menyumbangkan tiga assist di periode tersebut termasuk gol pembuka di kemenangan 2-0 Villa di Brighton akhir pekan lalu. Ia lebih memilih bermain untuk timnas Polandia, negara kakeknya dibandingkan Inggris dan telah mencatatkan dua caps.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Matty Cash, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-mantap-pilih-matty-cash-sebagai-pengganti-trippier
1798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini