Atletico Madrid Makin Sulit Wujudkan Transfer Lee Dari Real Mallorca

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Jun 2023, 10:02 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Kang-in Lee

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan semakin sulit untuk mewujudkan transfer salah satu target mereka di musim panas ini, Kang-in Lee dari Real Mallorca. Hal tersebut dikarenakan klausa rilisnya nilainya dinaikkan yang membuat tim besutan Diego Simeone harus berpikir dua kali untuk merekrutnya.

Kang-in Lee kabarnya siap meninggalkan Real Mallorca setelah menjalani musim impersif di 2022/23, pemain internasional Korea Selatan tersebut telah menarik minat beberapa klub dari Premier League demikian juga dengan Atletico Madrid musim panas ini.

Sebelumnya Lee memiliki klausa rilis sebesar 17 Juta Euro dalam kontraknya yang dianggap sesuai dengan pemain dengan kualitas seperti dirinya. Namun kabar terkini seperti dilansir Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa sejak saat itu telah naik menjadi 25 Juta Euro yang semakin membuat transfernya lebih rumit.

Meski demikian Lee tetap dikabarkan akan hengkang, dan Los Rojiblancos berharap ia bersedia merapat ke ibukota Spanyol musim panas ini. Meski mereka tidak siap menebus klausa rilisnya tersebut, kemungkinan mereka akan menyertakan pemain ditambah uang tunai guna bisa menurunkan biaya transfernya.

Lee telah menjadi salah satu pemain andalan Mallorca sejak bergabung dengan bebas transfer dari Valencia pada 2021 lalu. Ia dengan cepat menunjukkan peningkatan dan musim panas ini nampaknya ia akan mengambil langkah selanjutnya untuk meneruskan karier gemilangnya. Secara keseluruhan ia telah menorehkan 39 penampilan dan menyumbangkan enam gol serta tujuh assist untuk timnya di musim 2022/23.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kang-in Lee, Real Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-makin-sulit-wujudkan-transfer-lee-dari-real-mallorca
960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini