Atletico Madrid Lebih Berpeluang Amankan Servis Lautaro Ketimbang Arsenal

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Agu 2021, 09:49 WIB
Atletico Madrid berpeluang besar amankan Lautaro

Lautaro Martinez diklaim pilih Atletico Madrid ketimbang Arsenal (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dianggap memiliki peluang yang lebih besar untuk mengamankan servis Lautaro Martinez dari Inter ketimbang klub Premier League, Arsenal di musim panas ini. Striker asal Argentina tersebut kabarnya akan memilih pindah ke Wanda Metropolitano.

Inter dikabarkan membuka peluang untuk menjual Lautaro Martinez di musim panas ini, kabar dari media Spanyol dan Argentina menyebutkan bahwa Atletico Madrid merupakan destinasi yang lebih memungkinkan bagi sang striker ketimbang Arsenal.

Sementara kontrak sang pemain dengan Nerazzuri akan kadaluarsa pada Juni 2023 mendatang dan negosiasi mengenai kontrak barunya perlahan mandeg, dengan agennya menegaskan bahwa pihaknya tidak terburu-buru meminta kenaikan gaji.

Hal tersebut memicu kabar bahwa Lautaro mendesak untuk pindah musim depan, sehingga tim besutan Simone Inzaghi yang sedang dalam kondisi keuangan mereka yang genting saat ini membuat akhirnya diputuskan untuk membuka peluang untuk menjualnya di musim panas ini.

Nilai transfer yang disematkan pada Lautaro berkisar di 80 hingga 90 Juta Euro, meski raksasa Premier League, Arsenal juga berminat mendapatkan servis pemenang Copa America tersebut, namun ia lebih memilih untuk bergabung dengan klub Spanyol apabila meninggalkan San Siro setelah nyaris gabung Barcelona tahun lalu.

Real Madrid juga menjadi salah satu kandidat namun seperti dilansir Mundo Deportivo dan media asal Argentina TNT Sports menyebutkan Los Rojiblancos menjadi pilihan yang paling memungkikan bagi masa depan El Toro.

Pelatih Diego Simeone merupakan pengagum servis Matrinez sejak lama dan telah membeli pemain dari Serie A, Rodrigo de Paul dari Udinese. Untuk mewujudkan transfer Lautaro mereka harus menaikkan jumlah tawaran yang bisa didapatkan dari penjualan Saul Niguez di musim panas ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lautaro Martinez, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-lebih-berpeluang-amankan-servis-lautaro-ketimbang-arsenal
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini