Atletico Madrid Krisis Cedera Pemain Jelang Hadapi FC Porto

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Sep 2022, 08:22 WIB
Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid sedang berlatih jelang vs FC Porto

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid kabarnya krisis pemain karena mengalami cedera di saat bersamaan menjelang pertandingan pertama penyisihan grup UCL melawan FC Porto yang akan berlangsung pada Rabu (07/09) malam waktu setempat.

Atletico Madrid dikabarkan hanya memiliki 16 pemain dari tim utama menjelang pertandingan pembuka di penyisihan grup Liga Champions melawan wakil Portugal, FC Porto.

Los Rojiblancos memulai kampanye mereka di kompetisi elit Eropa tersebut dengan menjamu raksasa Portugal di Estadio Civitas Metropolitano pada Rabu malam waktu setempat.

Tim besutan Diego Simeone berbekal hasil imbang 1-1 kontra Real Sociedad di lanjutan La Liga yang berlangsung akhir pekan lalu. Mereka akan menjamu tim besutan Sergio Conceciao dan berharap bisa meraih hasil positif di pertandingan tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Marca, opsi Diego Simeone berkurang karena pemain anyar Sergio Reguilon belum bisa pulih tepat waktu dari cedera yang dialaminya. Defender asal Spanyol tersebut diprediksi bisa kembali merumput setidaknya setelah jeda internasional bulan ini.

Sedangkan dua defender lainnya, Stefan Savic dan Felipe Monteiro juga dipastikan absen karena cedera dan menjalani skorsing. Akan tetapi yang paling mengkhawatirkan adalah cedera yang dialami oleh kiper berpengalaman, Jan Oblak setelah penjaga gawang asal Slovenia tersebut ditarik keluar saat melawan La Real, dan kiper cadangan Ivo Grbic yang kemungkinan akan menggantikan posisinya saat ia memulihkan cedera pangkal paha yang dialaminya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, FC Porto, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-krisis-cedera-pemain-jelang-hadapi-fc-porto
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini