Atletico Madrid Konfirmasi Diego Costa dan Santiago Arias Positif Corona

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Sep 2020, 12:11 WIB
Atletico Madrid Konfirmasi Diego Costa dan Santiago Arias Positif Corona

Diego Costa positif corona

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mengkonfirmasi bahwa dua pemain dari skuat utama, striker Diego Costa dan full bek Santiago Arias positif terjangkit Covid-19.

Striker Diego Costa dan full bek Santiago Arias dikonfirmasi positif terjangkit Covid-19 oleh Atletico Madrid pada Kamis (03/08) waktu setempat. Pernyataan dari pihak klub yang dilansir Football-Espana menegaskan bahwa kedua pemain tersebut tanpa gejala dan mereka dalam kondisi sehat.

Berdasarkan peraturan kesehatan kedua pemain tersebut menjalani isolasi mandiri dan karantina untuk membatasi penyebaran virus tersebut.

Baik Costa maupun Arias belum bertemu dengan rekan-rekan satu tim mereka karena keduanya menjalani tes saat liburan dan mereka juga belum kembali menjalani latihan pramusim seperti rekan-rekan satu tim di skuat utama Los Rojiblancos.

Kedua pemain tersebut menjalani tes PCR dan hasilnya positif sehingga mereka akan kembali ke ibukota Spanyol jika secara medis telah terbebas dari virus tersebut.

Sebelumnya tiga kasus Covid 19 ditemukan di Atletico Madrid di musim 2019/20 yang menimpa bek kiri Renan Lodi, penyerang Angel Correa dan defender Sime Vrsaljko.

Pramusim tim besutan Diego Simeone dijadwalkan akan dimulai pada 4 September dan mereka akan melakoni pertandingan musim 2020/21 di pekan 19 – 20 September mendatang dikarenakan partisipasi mereka di kompetisi Eropa tepatnya Liga Champions. Sementara klub-klub La Liga yang lain yang tidak mengikuti kompetisi Eropa pada Juli lalu akan mulai bertanding pada 12-13 September nanti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Costa, Santiago Arias, Virus Corona

378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini