Atletico Madrid Konfirmasi Cedera Alvaro Morata, Seberapa Parah?

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Feb 2020, 07:12 WIB
Atletico Madrid Konfirmasi Cedera Alvaro Morata, Seberapa Parah?

Morata saat harus ditarik ke luar karena cedera di derby Madrid (foto:marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menunggu dengan penuh kekhawatiran terkait cedera striker utama mereka, Alvaro Morata setelah sang pemain harus ditarik ke luar di derby Madrid karena mengalami cedera kaki dan tes awal menunjukkan bahwa ia mengalami masalah pada ototnya.

Setelah hanya bermain selama 50 menit di Estadio Santiago Bernabeu, eks penyerang Real Madrid tersebut harus dibantu saat meninggalkan lapangan sehingga membuat tim besutan Diego Simeone hanya memiliki opsi penyerang yang tidak lengkap karena Diego Costa juga masih harus absen.

Morata melakukan scan di klinik Universitas Navarra yang hasilnya menunjukkan bahwa ia mengalami cedera otot yang telah disebutkan sebelumnya di kaki kanannya seperti yang dilansir Atletico Madrid melalui laman resmi klub, Akan tetapi diagnosis lengkapnya masih belum diketahui sehingga pihak klub belum mengetahui berapa lama sang striker akan absen.

Kabar tersebut datang hanya dua pekan menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool di mana penampilan Morata di laga tersebut masih diragukan. Yang bisa dipastikan sang striker akan absen di pertandingan kontra Granada di La Liga akhir pekan ini, sedangkan untuk pertandingan lawan Valencia pada 15 Februari masih belum bisa dipastikan.

Kemungkinan absennya Morata di pertandingan kontra Liverpool tentunya akan menjadi pukulan berat bagi Los Rojiblancos. Namun demikian pihak klub cukup optimis Diego Costa bisa dimainkan di laga tersebut, sang striker sendiri tidak bermain sejak pertengahan November lalu setelah menjalani operasi hernia namun sekarang kondisinya hampir sepenuhnya pulih.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-konfirmasi-cedera-alvaro-morata-seberapa-parah
1414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini