Atletico Madrid Kembali Kuasai Puncak Klasemen Pasca Imbang vs Betis

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Apr 2021, 13:34 WIB
Atletico Madrid kembali ke puncak klasemen

Carrasco jadi penyumbang gol Atletico Madrid vs Betis

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid kembali menguasai puncak klasemen La Liga setelah meraih hasil imbang melawan tuan rumah Real Betis pada pertandingan yang berlangsung Minggu (11/04) malam waktu setempat.

Atletico Madrid menggeser rival sekota, Real Madrid dari puncak klasemen La Liga setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Real Betis di Stadion Benito Villamarin.

Sebelumnya tim besutan Diego Simeone membutuhkan hasil positif di Andalusia supaya bisa merebut kembali puncak klasemen setelah rival sekota, Real Madrid menggeser posisi mereka dengan kemenangan 2-1 di El Clasico atas Barcelona di Sabtu (10/04) malam.

Meski bisa mengklaim kembali posisi mereka di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin akan tetapi pelatih Diego Simeone pastinya kecewa dengan penampilan buruk timnya di Andalusia Minggu malam kemarin.

Pemain internasional Belgia, Yannick Carrasco membawa Los Rojiblancos unggul terlebih dahulu sebelum diseimbangkan oleh Cristian Tello sebelum turun minum.

Selanjutnya tim tamu harus kehilangan servis Joao Felix karena cedera sesaat setelah babak kedua dimulai dan Simeone berhutang pada kiper Jan Oblak dengan dua penyelamatan gemilang yang sukses mengamankan satu poin untuk dibawa pulang ke ibukota.

Atletico selanjutnya akan menjamu Eibar di akhir pekan depan dan tentunya poin maksimal wajib mereka dapatkan guna bisa tetap mempertahankan posisi di puncak klasemen hingga akhir musim nanti.

Di pertandingan tersebut mereka bisa menyambut kembalinya Marcos Llorente setelah menjalani skorsing akan tetapi nampaknya belum bisa diperkuat striker andalan, Luis Suarez yang masih berkutat dengan cederanya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Betis, La Liga

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini