Atletico Madrid Kembali Kehilangan Bek Tengah Karena Cedera

Penulis: Vina Enza
Jumat 30 Jul 2021, 19:33 WIB
Atletico Madrid kehilangan servis Hermoso karena cedera

Mario Hermoso dikabarkan cedera (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan harus kembali kehilangan servis bek tengah mereka setelah Mario Hermoso harus ditarik keluar karena cedera di pertandingan persahabatan melawan RB Salzburg yang berlangsung pada Rabu (28/07) malam waktu setempat di Austria.

Atletico Madrid kerap kali mengalami kesulitan yang berkaitkan dengan kebugaran para bek tengah mereka, sebelumnya pelatih Diego Simeone harus kehilangan servis Stefan Savic yang mengalami cedera otot pekan lalu, tentunya sebuah kerugian besar karena hanya berselan dua pekan sebelum dimulainya musim kompetisi La Liga yang baru.

 Dan tentunya bos Los Rojiblancos dalam kondisi harap-harap cemas saat ia menyaksikan salah sau bek tengah utamanya, Mario Hermoso mengalami cedera di pertandingan persahabatan pramusim yang berlangsung Rabu lalu. Di saat Atletico harus menelan kekalahan 1-0 dari Salzburg, Mario Hermos harus digantikan karena cedera menjelang 20 menit laga berakhir.

Dan hingga saat ini masih belum diungkapkan seberapa parah cederanya, berapa lama ia akan absen namun ada beberapa kabar baik setelah sang defender kedapatan berlatih di gym pada Kamis (29/07) waktu setempat guna memulihkan kebugarannya secara penuh seperti dilansir Diario AS.

Beruntungnya Diego Simeone, pelatih asal Argentina masih memiliki kedalaman di posisi bek tengah, meski Jose Maria Gimenez dan Felipe baru saja kembali menjalani sesi latihan sepulangnya dari liburan musim panas pasca membela tim nasional masing-masing di Copa America.

Sementara itu, Fran Gonzalez dari tim B telah dilibatkan dalam pertandingan pramusim dan ia menunjukkan penampilan yang solid saat melawan Salzburg meski sempat dibobol satu gol.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Mario Hermoso, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-kembali-kehilangan-bek-tengah-karena-cedera
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini