Atletico Madrid Kembali Dihantam Wabah Covid-19, Empat Pemain Positif

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Feb 2021, 17:21 WIB
Atletico Madrid

Atletico Madrid dihantam wabah covid-19 (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dihantam wabah corona menjelang menghadapi serangkaian pertandingan penting di La Liga. Empat pemain harus melakukan isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Atletico Madrid saat ini sedang terbang tinggi di klasemen La Liga dan menduduki peringkat pertama dengan koleksi 50 poin dari 19 pertandingan pertama akan tetapi tidak semuanya berjalan positif untuk mereka.

Pada Rabu lalu pihak klub mengkonfirmasi bahwa penyerang bintang, Joao Felix positif mengidap Covid-19 dan kini sedang memasuki periode isolasi mandiri. Kabar buruk tersebut datang setelah dua pemain bintang mereka, Yannick Carrasco dan Mario Hermoso juga positif corona sehingga tidak bisa masuk daftar seleksi.

Keduanya merupakan pemain penting bagi tim besutan Diego Simeone dan merupakan langganan menjadi starter dalam setiap pertandingan, mereka sedang menikmati kebangkitan kembali dalam hal performa di musim ini, keduanya sebelumnya terpinggirkan dari skuat namun saat ini menjadi benar-benar penting kehadirannya untuk skuat Los Rojiblancos.

Menurut kabar yang dilansir Marca mengungkapkan betapa klub ibukota tersebut berulang kali dihantam kasus positif dalam beberapa bulan terakhir, pelatih Diego Simeone dan beberapa pemainnya termasuk Renan Lodi, Sime Vrsaljko, Luis Suarez, Lucas Torreira, Diego Costa dan Santiago Arias sebelumnya pernah mengidap virus corona.

Kabar terkini seperti dilansir akun Twitter resmi klub, striker anyar Moussa Dembele juga positif Covid dan kini menjalani isolasi mandiri di rumahnya sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan otoritas setempat dan La Liga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, La Liga, Covid-19

1513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini