Atletico Madrid Kalahkan Liverpool di Metropolitano, Diego Simeone Sudah Tahu Sebelumnya

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Apr 2020, 18:39 WIB
Atletico Madrid Kalahkan Liverpool di Metropolitano, Diego Simeone Sudah Tahu Sebelumnya

Simeone tahu sebelumnya Atletico Madrid akan kalahkan Liverpool di Metropolitano (foto:getty)

Berita Liga Champions: Diego Simeone telah sepenuhnya yakin bahwa Atletico Madrid akan mengalahkan Liverpool di Wanda Metropolitano di pertandingan leg pertama babak 16 besar UCL musim ini.

Pada akhirnya Los Rojiblancos memang menyingkirkan klub Premier League tersebut dari Liga Champions sebelum musim kompetisi 2019/2020 ditunda sementara setelah kemenangan di leg kedua yang berlangsung di Anfield yang melengkapi kemenangan kandang pasukan Diego Simeone.

Eks defender Atleti yang saat ini merumput di Inter Milan, Diego Godin mengungkapkan ia sempat berbicara dengan pelatih asal Argentina tersebut sebelum pertandingan berlangsung dan Simeone tidak pernah meragukan timnya untuk memenangkan pertandingan di kandang.

“Diego, saya tahu bahwa di Wanda kami akan mengalahkan mereka,” ujar Godin via ESPN mengungkapkan apa yang dikatakan oleh Simeone sebelum pertandingan.

“Saya tidak tahu skornya, 1-0, 2-0 atau 2-1 tapi kami akan mengalahkan mereka, masalahnya ada pada leg kedua, namun saya yakin para pemain juga sepenuhnya yakin kami akan menang di Wanda.”

Meskipun Godin telah hengkang ke Inter Milan, namun ia tidak pernah berhenti memberikan dukungan pada klub yang membesarkan namanya dan menunjukkanya sebagai kapten tim.

“Saat mereka lolos di Anfield, saya sangat senang sekali, “ imbuh sang defender.

“Atletico telah mengalami tahun yang sulit dengan naik dan turun di La Liga, jadi kemenangan tersebut mengubah suasana terutama di stadion dan bagaimana mereka melakukannya.

“Sekarang saya seperti seorang fans dan saya bisa menikmatinya dengan cara terbaik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Liverpool, Diego Simeone, Diego Godín

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini