Atletico Madrid Kalahkan Juventus dalam Perburuan Nahuel Molina

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Jul 2022, 19:30 WIB
Nahuel Molina

Nahuel Molina akan bergabung dengan Atletico Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nahuel Molina dikabarkan merapat ke klub asal Spanyol, Atletico Madrid, menurut kabar dari Italia, dengan Udinese diperkirakan akan menerima Nehuen Perez plus uang tunai.

Menurut klaim dari Sky Sport Italia dan Tuttomercatoweb, kesepakatan di antara kedua klub pada dasarnya sudah usai, dengan Molina akan segera bergabung dengan Atletico Madrid dalam waktu dekat.

Nahuel Molina, yang sebelumnya sempat ramai dikaitkan dengan Juventus, dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan upah 2,5 juta euro per musim, sebagaimana klaim dari jurnalis Nicola Balice.

Kepergian bek kanan berusia 24 tahun tersebut pada musim panas ini menghadirkan keuntungan yang luar biasa bagi Udinese, yang hanya merekrutnya secara bebas transfer dari Boca Juniors pada musim panas tahun 2020 silam.

Dia kemudian berhasil membuktikan kualitasnya di Serie A hingga mendapatkan kesempatan tampil membela timnas Argentina dan menjadi bagian penting dalam kesuksesan Tim Tango menjuarai Copa America 2021 lalu.

Itu semakin membaik di musim keduanya, dengan Molina menciptakan tujuh gol dan lima assist dari 35 penampilan di Serie A untuk Zebrette.

Di sisi lain, Nehuen Perez merupakan pemain Atleti yang sudah menghabiskan masa pinjaman di Dacia Arena sebelumnya, namun kini Perez akan menjadi pemain Udinese sepenuhnya secara permanen.

Sementara itu, Juventus telah beralih kepada full-back lainnya pada musim panas ini, yaitu Andrea Cambiaso dari Genoa yang telah menandatangani kontrak pada hari Kamis (14/7) kemarin.

Artikel Tag: Nahuel Molina, Juventus, Atletico Madrid, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-kalahkan-juventus-dalam-perburuan-nahuel-molina
1521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini