Atletico Madrid Kalah Mengejutkan Dari Mallorca di Wanda Metropolitano

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 07:51 WIB
Atletico Madrid kalah dari Mallorca

Atletico Madrid dikalahkan 2-1 vs Mallorca (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Juara bertahan La Liga, Atletico Madrid secara mengejutkan kalah 2-1 dari tim tamu Mallorca di Estadio Wanda Metropolitano pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (04/12) waktu setempat. Kekalahan yang membuat posisi tim besutan Diego Simeone melorot ke peringkat empat klasemen sementara.

Tim besutan Diego Simeone gagal meraih kemenangan ketiga secara beruntun di La Liga sejak Mei lalu dan harus menelan kekalahan mengejutkan dari tim promosi Real Mallorca di pertandingan yang berlangsung di hadapan pendukungnya sendiri di Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid melewatkan kesempatan untuk memangkas jarak dengan rival-rival mereka dalam perburuan gelar La Liga menjelang pekan penting yang akan dilakoni oleh klub ibukota Spanyol tersebut. Los Rojiblancos mengakhiri pekan ini di posisi empat di klasemen menjelang pertandingan menentukan di Liga Champions melawan Porto.

Atleti dan Mallorca sama-sama menciptakan peluang menjelang turun minum dengan Jan Oblak melakukan penyelamatan penting untuk menghalau peluang Kang-in Lee. Tuan rumah sukses menyarangkan gol pembuka melaui Matheus Cunha di menit ke-68 setelah menyambut umpan silang Angel Correa di percobaan keduanya.

Akan tetapi tim tamu sukses menyamakan kedudukan melalui Farnco Russo dengan tendangan bebas sebelum pemain pinjaman dari Real Madrid, Takefusa Kubo menyarangkan gol kemenangan di perpanjangan waktu.

Selanjutnya Atletico akan bertandang ke Portugal di tengah pekan lalu sebelum pertandingan akhir pekan nanti melawan Real Madrid, sementara Mallorca akan menjamu Celta Vigo. Atleti kini terpaut delapan poin dengan pemuncak klasemen Los Blancos.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Mallorca, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-kalah-mengejutkan-dari-mallorca-di-wanda-metropolitano
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini