Atletico Madrid Kalah Lagi vs Liverpool, Simeone Janjikan Dua Hal Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Nov 2021, 18:28 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid melawat ke Anfield guna menghadapi Liverpool di pertandingan keempat penyisihan grup, tapi juara bertahan La Liga tersebut harus menerima kenyataan pahit dikalahkan lagi oleh tim besutan Jurgen Klopp dengan skor 2-0. Diego Simeone pun berjanji untuk meningkatkan kinerja timnya dan mencari konsistensi.

Pertandingan Atletico Madrid melawan Liverpool berlangsung Rabu (03/11) malam waktu setempat di tengah atmosfir panas stadion Anfield, tuan rumah berhasil membuka keunggulan di menit ke-13 melalui sundulan kepala Diogo Jota setelah menerima umpan silang kiriman Trent Alexander-Arnold.

Selanjutnya The Reds menggandakan keunggulan mereka di menit ke-20, Alexander-Arnold terlibat lagi kali ini dengan mengirimkan bola dari luar kotak penalti yang sukses dieksekusi Sadio Mane. Tertingga dua gol Los Rojiblancos meresepon dengan baik akan tetapi bencana datang di menit ke-37 saat defender Felipe diganjar kartu merah setelah melanggar Sadio Mane dan nampak tidak mempedulikan wasit. Hal tersebut menjadi isyarat akhir pertandingan.

“Anda telah melihatnya, saya harus membantu peningkatan tim dan juga membantu mereka supaya lebih konsisten lagi,”ujar Simeone seperti dilansir Marca.

“Kami memulai serangan dengan baik, tapi anda lihat apa yang terjadi, kami ketinggalan 1-0 dan selanjutnya 2-0 dan selanjutnya kartu merah, bermain dengan 10 pemain melawan Liverpool tidaklah mudah.

“Saya berikan selamat pada tim berkat ketenangan dan kesabaran yang mereka tunjukkan di babak kedua, kami tetap mencoba untuk kembali ke permainan dan gol Luis Suarez dianulir.

“Kami pergi dengan tenang karena menyadari telah memberikan segalanya, dengan dua pertandingan di depan kami yang masih menanti.

“Saya kecewa karena pertandingan berjalan dengan sangat cepat dengan dua gol dan kartu merah, tidak membuat saya senang, tapi ini yang saya rasakan, saja juga terima di babak kedua bahwa kami tidak menyerah melawan sebuah tim yang akan mencetak tujuh gol jika anda mengijinkannya.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-kalah-lagi-vs-liverpool-simeone-janjikan-dua-hal-ini
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini