Atletico Madrid Ingin Rekrut Defender Real Madrid Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Jan 2022, 19:08 WIB
Atletico Madrid incar Odriozola

Alvaro Odriozola (foto:violanation)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara bertahan La Liga, Atletico Madrid dikabarkan ingin merekrut defender asal Spanyol, Alvaro Odriozola dari Real Madrid di bursa musim panas mendatang. Tim besutan Diego Simeone ingin menambah opsi di lini pertahanan mereka yang penampilannya kurang meyakinkan di musim ini.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Fichajes, Alvaro Odriozola diminati oleh Atletico Madrid dan mempertimbangkan untuk merekrutnya di musim panas mendatang. Juara bertahan La Liga tersebut terkesan dengan penampilan sang defender di Fiorentina, di mana dipinjamkan oleh klub induknya, Real Madrid.

Odriozola bergabung dengan Los Blancos dari Real Sociedad di Juli 2018 akan tetapi kesulitan menembus tim utama di Santiago Bernabeau. Kehadiran Dani Carvajal dalam skuat menyingkirkannya dari skuat, dan transfernya ke Bayern Munich sebagai pemain pinjaman dalam jangka pendek juga tidak menunjukkan hasil memuaskan.

Lalu tim besutan Carlo Ancelotti kemudian meminjamkan pemain 25 tahun tersebut ke Fiorentina di musim panas lalu dan hasilnya bagus, ia telah menorehkan 17 penampilan untuk La Viola musim ini, dan melengkapinya dengan satu gol serta satu assist hingga sejauh ini. Menyaksikan perfoma impresifnya, membuat Los Rojiblancos berminat untuk merekrutnya.

Tim besutan Diego Simeone tersebut baru saja menjual Kieran Trippier ke Newcastle dua pekan lalu dan membuat sang pelatih kekurangan opsi berkualitas di sektor bek kanan dalam skuatnya. Ia hanya memiliki Sime Vrsaljko sebagai satu-satunya bek kanan murni akan tetapi Cholo lebih memilih untuk menggunakan Marcos Llorente.

Situasi tersebut membuat mereka dikaitkan dengan transfer beberapa bek kanan termasuk Benjamin Pavard, Daniel Wass yang menjadi prioritas Atleti di Januari ini dan Odriozola akan menggantikan Vrsaljko jika didatangkan akan tetapi Fiorentina ingin menjadikan transfernya permanen, selain itu AS Roma juga berminat merekrutnya sehingga membuat Atleti harus bergerak cepat jika menginginkan servisnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Alvaro Odriozola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-ingin-rekrut-defender-real-madrid-musim-panas-nanti
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini