Atletico Madrid Incar Striker Villarreal Untuk Perkuat Lini Serang

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Mei 2024, 06:17 WIB
Striker incaran Atletico Madrid

Alexander Sorloth

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis satu striker lagi dari klub rival La Liga, yakni Alexander Sorloth dari Villarreal yang menjadi pencetak gol terbanyak sementara di La Liga musim 2023/24 ini. Negosiasi transfer pemain 28 tahun tersebut diprediksi akan lebih menyulitkan bagi tim besutan Diego Simeone.

Atletico Madrid dikabarkan siap berburu striker baru di musim panas ini menyusul ketidakpastian masa depan Angel Correa, Memphis Depay, Alvaro Morata atau Joao Felix musim depan. Setidaknya satu pemain lagi harus didatangkan untuk memperkuat kedalaman lini serang mereka.

Salah satu target mereka adalah Artem Dovbyk dari Girona yang menorehkan musim debut yang mengesankan di La Liga dengan mencetak 21 gol, akan tetapi transfer tersebut tidak akan terwujud kecuali Girona sepakat untuk menurunkan permintaan harga mereka dibandingkan klausa rilis yang mencapai 40 Juta Euro.

Kabar terkini yang dilansir Marca menyebutkan Los Rojiblancos juga berminat pada servis Alexander Sorloth yang kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak La Liga setelah mencetak empat gol ke gawang Real Madrid, yang menghantarkannya mencetak 23 gol di liga, sedangkan di sepanjang musim ini secara keseluruhan ia telah mencetak 26 gol serta menyumbangkan 6 assist.

Jika Atletico tidak bersedia mewujudkan transfer Dovbyk yang mencapai 40 Juta Euro maka mereka dipastikan akan kesulitan untuk merekrut pemain 28 tahun tersebut dari Villarreal yang pastinya menjadi aset berharga bagi klubnya.

Sorloth telah meneken kontrak lima tahun musim panas lalu dan tidak memiliki klausa rilis dalam kontraknya, menjadikan The Yellow Submarine memiliki kekuatan penuh dalam negosiasi transfernya. Nampaknya tidak mungkin mereka akan membuka peluang untuk menjualnya kecuali harganya kurang lebih sama dengan Dovbyk.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Villarreal, Alexander Sorloth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-incar-striker-villarreal-untuk-perkuat-lini-serang
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini