Atletico Madrid Incar Servis Hakim Ziyech Dari Chelsea

Penulis: Vina Enza
Kamis 10 Jun 2021, 07:19 WIB
Atletico Madrid incar Ziyech

Hakim Ziyech jadi incaran Atletico Madrid (foto:wtn)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mengincar servis pemain yang masa depannya mulai tidak jelas di Chelsea yakni, Hakim Ziyech. Penampilan pemain internasional Maroko tersebut dianggap masih belum bisa memenuhi harapan di Stamford Bridge di musim ini.

Hakim Ziyech yang baru direkrut di musim panas lalu oleh Chelsea dikabarkan telah menjadi target transfer juara La Liga musim 2020/21, Atletico Madrid seperti dilansir media Spanyol, El Gol Digital. Ia didatangkan dari AFC Ajax di tengah ekspektasi besar akan tetapi masih belum bisa menghadirkan dampak yang diharapkan.

Meski pemain 28 tahun tersebut mampu mencetak enam gol serta menyumbangkan empat assist dari 39 pertandingan di semua kompetisi, yang termasuk beberapa gol penting, akan tetapi ia dianggap belum cukup berhasul untuk menembus starting line-up Thomas Tuchel.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa The Blues saat ini bisa memutuskan apakah akan menjualnya di musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar). Sementara beberapa klub telah menyatakan minat mereka termasuk AC Milan, Napoli dan Atletico yang muncul sebagai peminat servis eks bintang Ajax tersebut.

Meskipun Los Rojiblancos kabarnya masih mengutamakan transfer Paulo Dybala, tim besutan Diego Simeone tersebut melihat Ziyech sebagai alternatif yang dapat dipertimbangkan dan telah menyiapkan tawaran senilai 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar) untuk servisnya.

Apakah pada akhirnya The Blues memutuskan untuk menjual pemain 28 tahun tersebut masih layak dinantikan mengingat sang pemain telah menunjukkan kualitasnya dan bisa meningkatkan performanya jika dimainkan secara reguler.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Hakim Ziyech, Chelsea

754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini