Atletico Madrid Incar Servis Gelandang Real Madrid Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Mei 2021, 20:18 WIB
Atletico Madrid incar Ceballos

Dani Ceballos diicar Atletico Madrid

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan berminat terhadap servis gelandang bintang Real Madrid, Dani Ceballos di bursa musim panas ini. Sang pemain saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Arsenal.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, El Gol Digital mengungkapkan bahwa Atletico Madrid berminat merekrut gelandang Real Madrid, Dani Ceballos di akhir musim ini saat masa peminjamannya di Arsenal berakhir.

Setelah menjalani musim pertamanya dengan cukup sukses di Emirates, Ceballos memutuskan untuk kembali lagi di musim panas lalu, akan tetapi kali ini pemain asal Spanyol tersebut tidak bisa tampil sesuai dengan harapan dan sepanjang musim 2020/21 ini pemain 24 tahun tersebut menyumbangkan tiga assist saja dalam 38 penampilan di semua kompetisi. Dalam sebuah wawancara sang gelandang mengaku ingin melanjutkan kariernya di Spanyol. Real Betis dan Atletico Madrid berminat pada servisnya.

Tim besutan Diego Simeone yang saat ini memimpin La Liga dikabarkan akan membangun kembali lini tengah mereka menjelang musim depan. Kontrak pinjam Lucas Torreira akan kadaluarsa di akhir musim ini selain itu Los Rojiblancos juga dikabarkan siap menjual salah satu asetnya, Saul Niguez yang menjadi incaran Barcelona dan Manchester United.

Jika memang mereka akan kehilangan dua pemain di lini tengah maka harus ada yang menggantikannya sehingga merekrut Ceballos menjadi salah satu opsi yang memungkinkan bagi Atleti. Sebelumnya mereka telah mendapatkan keuntungan saat merekrut Marcos Llorente dari rival sekotanya tersebut.

Sementara Ceballos telah menegaskan pada Los Blancos bahwa dirinya enggan dipinjamkan lagi ke klub lain dan ingin dilepas secara permanen karena ia tidak masuk rencana pelatih Zinedine Zidane di musim depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Dani Ceballos

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini