Atletico Madrid Incar Servis Bintang Muda Barcelona Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Mar 2023, 19:37 WIB
Pemain incaran Atletico Madrid

Ez Abde

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mengincar servis salah satu defender muda milik Barcelona, Ez Abde di bursa musim panas nanti. Performa impresif yang saat ini dipinjamkan ke Osasuna membuat tim besutan Diego Simeone tertarik memboyongnya ke Civitas Metropolitano.

Barcelona dikabarkan akan sibuk di bursa transfer musim panas nanti, pihak klub ingin memperbaiki situasi keuangan mereka. Pemain baru akan ditargetkan namun melepas beberapa pemain juga menjadi agenda mereka guna membantu menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Salah satu pemain yang ingin dipertahankan oleh Barca adalah Ez Abde, pemain 21 tahun tersebut menghadapi masa depan yang tidak pasti di Catalonia sebelum musim ini, namun setelah dipinjamkan ke Osasuna ia menunjukkan penampilan impresif yang sekaligus meningkatkan levelnya di klub induknya.

Meski demikian jika Barca mendapatkan tawaran besar, mereka ingin melepas Abde karena masalah keuangan yang mereka hadapi. Dan menurut kabar yang dilanir Sport mengungkapkan bahwa Atletico Madrid ingin merekrut pemain internasional Maroko tersebut di musim panas nanti.

Bluagrana memiliki kesepakatan dengan Los Rojiblancos yang bisa membuat mereka merekrut Yannick Carrasco dengan nilai transfer 15 Juta Euro. Atleti ingin mengganti winger asal Belgia tersebut dengan Abde karena Diego Simeone bersiap untuk melakukan bisnis besar di ibukota Spanyol.

Akan tetapi Barca menyematkan nilai transfer yang lebih tinggi pada Abde dibandingkan Carrasco, jadi Atletico terpaksa harus merogoh kocek mereka lebih dalam guna bisa mengamankan servisnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Ez Abde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-incar-servis-bintang-muda-barcelona-musim-panas-ini
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini