Atletico Madrid Incar Rebic Gantikan Antoine Griezmann

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Jun 2019, 04:23 WIB
Atletico Madrid Incar Rebic Gantikan Antoine Griezmann

Atletico Madrid mengincar servis Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt (foto:Croatianweek)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan ingin mengamankan servis Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt untuk menggantikan Antoine Griezmann yang bersiap akan hengkang dari klub dalam waktu dekat ini.

Los Rojiblancos siap ditinggalkan kembali oleh salah satu pemain bintang mereka di musim panas ini yakni striker Antoine Griezmann, sang pemain telah mengumumkan secara resmi kepergiannya melalui sebuah rekaman video yang dirilis pada awal Mei lalu.

Pemenang Piala Dunia tersebut santer disebut akan bergabung dengan rival Atleti, Barcelona saat klausa rilisnya turun pada bulan depan, membuat Diego Simeone kehilangan sosok penting di lini depan timnya dan harus segera diisi dengan amunisi baru.

Menurut kabar yang dilansir Bild, pelatih asal Argentina tersebut mengincar pemain internasional Kroasia yang saat ini bermain untuk klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt, Ante Rebic sebagai sosok pengganti yang ideal untuk Griezmann. Namun Rebic sendiri baru saja meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan klubnya di awal musim lalu, sebelumnya ia merupakan pemain pinjaman dari klub Serie A, Fiorentina.

Performanya dianggap impresif musim lalu dengan membantu timnya mencaai semifinal Liga Europa akan tetapi disingkirkan melalui adu penalti oleh Chelsea yang akhirnya tampil sebagai pemenang di final.

Frankfurt dikabarkan akan meminta nilai transfer lebih dari 40 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 720 Miliar) untuk sang penyerang pasca kehilangan Luka Jovic ke Real Madrid dengan mahar 62 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1.08 Triliun). 

Atletico bukan satu-satunya klub yang berminat dengan servis pemain asal Kroasia tersebut karena Inter juga sedang memantau perkembangan terkininya. Sejak bergabung sejak musim 2016/17 Rebic telah menorehkan 91 penampilan dan mengoleksi 22 gol untuk Frankfurt di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Eintracht Frankfurt, Ante Rebic, Antoine Griezmann

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini