Atletico Madrid Incar Pemain Serba Bisa Milik Getafe

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 19:27 WIB
Atletico Madrid incar Cucurella

Marc Cucurella jadi incaran Atletico Madrid

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis Marc Cucurella dari Getafe karena mereka ingin memperkuat sektor bek saya kiri menjelang musim depan. Sang pemain tergolong serba bisa dan dapat digunakan dalam formasi yang berbeda.

Atletico Madrid mencari pemain baru untuk menempati posisi bek saya kiri dan pilihan mereka jatuh pada Marc Cucurella dari Getafe. Sebelumnya Renan Lodi, Mario Hermoso dan Yannick Carrasco pernah dimainkan di posisi tersebut namun kali ini Diego Simeone ingin membawa seorang pemain yang memiliki posisi natural di sana.

Cucurella tergolong pemain serba bisa karena ia dapat dimainkan sebagai bek kiri, bek sayap, gelandang atau winger di berbagai formasi seperti yang telah dilakukannya selama beberapa tahun terakhir di Getafe di bawah arahan pelatih Jose Bordalas dan bahkan sebelumnya ia juga pernah melakukannya saat dipinjamkan ke Eibar.

Produk akademi Barcelona tersebut akan senang bisa melakukan lompatan besar dengan bergabung juara La Liga setelah musim lalu ia mencetak tiga gol dan menyumbangkan dua assist. Los Rojiblancos bisa merekrutnya dengan nilai transfer 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar) akan tetapi ada kemungkinan melibatkan salah satu pemain Atleti yang dalam kesepakatan tersebut.

Klausa pembelian Cucurella berkisar 25 Juta Euro dan Azulones hars membayar Barcelona 10 persen dari penjualan sang pemain, sedangkan hubungan antara Atleti dan El Geta sangat baik karena kehadiran eks direktur umum Atletico, Clemente Villaverde di sana. Musim lalu dua pemain Atleti, Victor Mollejo dan Dario Poveda dipinjamkan ke sana.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Getafe, Marc Cucurella

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini