Atletico Madrid Incar Moussa Dembele, Celtic Diuntungkan

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jan 2021, 18:54 WIB
Atletico Madrid incar servis Dembele

Moussa Dembele santer dikaitkan dengan tranfernya ke Atletico Madrid (foto:todo)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis striker Lyon, Moussa Dembele sebagai kandidat pengganti Diego Costa yang memutuskan hengkang pekan lalu. Jika transfer sang striker ke Wanda Metropolitano terwujud maka eks klubnya, Celtic bisa mendapatkan keuntungan juga.

Moussa Dembele santer dikaitkan dengan transfernya ke raksasa Spanyol, Atletico Madrid sebagai pengganti potensial bagi Diego Costa yang telah resmi mengakhiri kontraknya dengan Los Colchoneros awal bulan ini.

Klub Perancis, Olympique Lyonnais membayar hampir 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 340 Miliar) untuk pemain 24 tahun tersebut dari Celtic pada Agustus 2018 lalu, namun dalam kesepakatan disertakan klausa jual yang akan membuat The Hoops menerima 10 persen dari hasil penjualan sang striker. Dua klub yang santer dikaitkan dengan transfernya adalah Atleti dan Red Bull Leipzig.

Footmercato mengklaim Diego Simeone adalah pengagum servis Dembela dan kemungkinan akan mengajukan tawaran di bursa transfer musim dingin ini setelah kepergian Costa, yang membuat Luis Suarez menjadi satu-satunya striker murni pilihan mereka di lini serang.

Namun demikian Dembele bukanlah satu-satunya pilihan Atletico Madrid yang kabarnya juga mengincar servis pencetak gol terbanyak divisi dua, Raul De Tomas dari Espanyol, Willian Jose dari Real Sociedad, Arkadiusz Milik dan produk akademi Real Betis, Loren Moron juga menjadi pertimbangan.

The Hoops sendiri juga harus menunggu hingga musim panas nanti untuk mendapatkan tambahan dana, dan kabar menambahkan bahwa Atleti mempertimbangkan tawaran pinjam dengan opsi beli artinya transfer yang diharapkan tidak akan terjadi hingga akhir musim ini.

Dembele mengalami kesulitan untuk mendapatkan jatah bermain secara reguler musim ini dan hanya menorehkan 13 penampilan dan hanya mencetak satu gol saja, sebelumnya ia pernah mencetak masing-masing 20 gol dalam dua musim terakhir dengan torehan paling impresifnya adalah 24 gol dalam 46 penampilannya di musim lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Moussa Dembele, Celtic

845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini